97119 KALI DIBACA

Satgas Pamtas Yonif 123/Rw Adakan Lomba Kicau Burung Mania

Satgas Pamtas Yonif 123/Rw Adakan Lomba Kicau Burung Mania
Ket. Gambar: Dansatgas 123/Rw, Letkol. Inf. Akbar Nofrizal Yosananto, S.IP Foto Bersama Para Peserta Usai Memberikan Piagam Penghargaan Kepada Masing-Masing Para Pemenang. (MM)

 

 

KALIMANTAN (MM)

Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika ke 72 dan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 53 Yonif 123/Rajawali adakan lomba burung berkicau di halaman Perumahan Komando Rayon Militer (Koramil) 1206-04, Kecamatan Badau, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat.

Lomba ini mengangkat tema seni suara dan gaya burung kicau tersebut memperlombakan beberapa kategori yaitu kelas Muray Batu, kelas Cucak Ijo, kelas Kacer, kelas Kenari dan kelas Lovebird dari masing-masing kelas memperebutkan juara 1 sampai dengan juara 3.

Peserta yang mengikuti lomba burung diikuti sekitar kurang lebih 55 orang peserta dari berbagai wilayah di perbatasan dimana pada lomba tersebut turut mengundang Persatuan Juri Kapuas hulu (BJB-Kah) sebagai juri pada lomba burung tersebut dan juga dihadiri oleh ratusan warga yang menyaksikan lomba kicau burung tersebut.

Lomba dimulai pada pukul 08:00 WIB, dimana pada akhir perlombaan diberikan hadiah serta Piagam Penghargaan, Letkol. Inf. Akbar Nofrizal Yosananto, S.IP selaku (Dansatgas) 123/Rw memberikan hadiah dan penghargaan kepada para pemenang secara langsung.

Dansatgas Pamtas, Letkol Inf akbar nofrizal mengungkapkan Acara ini adalah rangkaian dalam memeriahkan Hari Juang Kartika, hari ulang tahunnya TNI Angkatan Darat, dengan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan persaudaraan, keakraban dan kemanunggalan TNI bersama Rakyat sesuai dengan Tema HJK ke 72 yaitu “Manunggal dengan Rakyat TNI AD Kuat, “ pungkasnya.

(Dari Kalimantan, MM Menayangkan)

Loading...
This site is using SEO Baclinks plugin created by Cocktail Family