282819 KALI DIBACA

Kapolres Humbahas AKBP Rudi Hartono Dimutasi Jabat Wadir Binmas Polda Kalsel

Kapolres Humbahas AKBP Rudi Hartono Dimutasi Jabat Wadir Binmas Polda Kalsel

Metro Medan – Kapolres Humbang Hasundutan (Humbahas), AKBP Rudi Hartono, SIK., MM dimutasi mendapat jabatan baru sebagai Wadir Binmas Polda Kalimantan Selatan (Kalsel).

Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolres Humbahas, AKBP Rudi Hartono kepada AKBP Ronny Nicholas Sidabutar, SH., SIK., MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Narkoba Polrestabes Medan berlangsung di Lobby Adhy Pradana Mapolda Sumut, Senin (02 November 2020).

Kegiatan Sertijab tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs Martuani Sormin, M.Si yang turut dihadiri oleh para Pejabat Utama Polda Sumut serta seluruh Kapolres – Kapolrestabes jajaran Polda Sumut.

Kapolda Sumut, Irjen Pol Martuani Sormin dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses kepada AKBP Rudi Hartono atas jabatan barunya sebagai Wadir Binmas Polda Kalimantan Selatan.

“Terima kasih kepada AKBP Rudi Hartono dan keluarga atas pengabdiannya di Polres Humbahas serta selamat atas promosi yang diterima. Semoga pengalaman bertugas di Sumut dapat menjadi bekal dan pedoman untuk melaksanakan tugas yang baik di tempat baru,” ujar Jenderal Polisi bintang dua.

Kepada Kapolres Humbahas yang baru AKBP Ronny, Irjen Pol Martuani Sormin juga mengucapkan selamat atas jabatan baru.

Irjen Pol Martuani Sormin mengatakan, agar segera menyesuaikan diri dan menjalin sinergitas dan soliditas dengan stake holder setempat.

“Jabatan baru ini menjadi langkah awal pengabdian sebagai Bhayangkara dalam memimpin organisasi dan anak buah guna memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat serta pengalaman pendidikan dan tugas untuk semakin promoter dan menjadi komandan yang hebat di satuan tugas serta dalam memimpin Polres Humbahas,” pesan Kapolda Sumut.

Dalam kesempatan tersebut, Irjen Pol Martuani Sormin menambahkan, bahwa saat ini beberapa peristiwa terjadi baik Nasional maupun Internasional, yang tentunya berdampak terhadap stabilitas Indonesia khususnya di wilayah Sumut.

Oleh karena itu, Orang nomor satu di Mako Polda Sumut ini meminta seluruh personil mempersiapkan diri khususnya jajaran intelijen memonitor kelompok yang ingin memprovokasi atau membangkitkan kemarahan publik yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas di Sumut.

“Mari bekerja sama dengan berbagai tupoksi polri yang ada agar mampu melaksanakan tindakan proaktif sesuai dengan kebijakan pemerintah dalam terciptanya Harkamtibmas yang aman dan kondusif,” tutup Kapolda Sumut, Irjen Pol Martuani Sormin mengakhiri sambutannya.

(Metromedan co.id, Red)

Loading...
This site is using SEO Baclinks plugin created by Cocktail Family