89019 KALI DIBACA

Acara Sosialisasi Kesehatan Bahaya Penyakit Kanker Serviks Dihadiri Ketua DWP BNNP Sumut

Acara Sosialisasi Kesehatan Bahaya Penyakit Kanker Serviks Dihadiri Ketua DWP BNNP Sumut

Metro Medan –  Acara sosialisasi Dharma Wanita Persatuan BNNP Sumut Sosialisasi Kesehatan Bahaya Penyakit Kanker Serviks turut dihadiri Ketua DWP BNNP Sumut, Ibu Yanti Atrial, Kamis (05 Desember 2019) pukul 10:00 WIB.


Kegiatan Sosialisasi Tentang Bahaya Dari Penyakit Kanker Serviks dan cara pencegahannya kepada Anggota Dharma Wanita Persatuan BNNP Sumut tersebut dihadiri dan dibuka langsung oleh Ketua DWP BNNP Sumut, Ibu Yanti Atrial di Ruang Rapat utama BNNP Sumut, Jalan Willem Iskandar, No.1 A, Pasar V Barat I, Medan Estate juga dihadiri oleh Kabid Rehabilitasi BNNP Sumut, AKBP Magdalena Sirait, S.Si.


Pada kesempatan tersebut, Ketua DWP BNNP Sumut, Ibu Yanti Atrial berharap dengan adanya sosialisasi kesehatan tentang Kanker Serviks, para peserta dapat mengerti dan memahami bahaya dari kanker serviks bagi wanita dan bagaimana cara untuk pencegahan dari penyakit tersebut.


Setelah memberikan arahan dan sambutan dari Ketua DWP BNNP Sumut, kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian materi tentang Kanker Serviks yang disampaikan oleh dr. Suku Ginting M.Kes.


Dimana didalam salah satu dari penyampaian materi adalah mengenai pengertian dari apa itu Kanker Serviks dan asal mula timbulnya Kanker Serviks bagi Wanita terutama bagi yang sudah berkeluarga dan juga bagaimana cara untuk mencegah dan mendeteksi secara dini terjadinya penyakit Kanker Serviks.


Acara kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan sampai dengan selesai itu berjalan dengan aman dan lancar serta ditutup foto bersama.

(MM Menayangkan, Red)

Loading...
This site is using SEO Baclinks plugin created by Cocktail Family