115719 KALI DIBACA

Acara Workshop Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba Bagi Siswa SMK Dilaksanakan di Aula Hotel Rudang Brastagi 

Acara Workshop Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba Bagi Siswa SMK Dilaksanakan di Aula Hotel Rudang Brastagi 

KARO (Metro Medan) –  Acara Workshop Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba Bagi Siswa SMK dilaksanakan di Aula Hotel Rudang Brastagi Kab. Karo,  Kamis (05 Desember 2019) Pukul 10:30 WIB.

Adapun kegiatan Workshop Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba bagi Siswa SMK Prov. Sumatera Utara tersebut turut dihadiri oleh Guru Pendamping dan 60 orang Siswa SMK Prov. Sumatera Utara.

Sedangkan sebagai Narasumber kegiatan itu, Kasi Pencegahan Bid P2M Badan Narkotika Nasional Provinsi Sumatera Utara (BNNP Sumut, Heriyanto, S.Psi. M.Psi dan Kasi Dayamas Bid P2M BNNP Sumut, Nurfadhilla, S.Psi.

Heriyanto, S.Psi. M.Psi dalam kegiatan tersebut menjelaskan tentang materi Adiksi, Konseling, Rehabilitasi, Public Speaking dan Komunikasi Efektif.

Selanjutnya pemberian kata sambutan dari Nurfadhilla, S.Psi mengenai materi tentang Peran Relawan dan Penggiat Anti Narkoba, dan bahaya penyalahgunaan Kratom.

Melalui pelaksanaan kegiatan ini diharapkan dapat menciptakan Siswa SMK yang memiliki Kapasitas dan Kemampuan untuk menjadi Penyuluh, Inisiator dan Fasilitator Anti Narkoba di Lingkungan SMK Provinsi Sumatera Utara yang akan membantu Program P4GN dengan meningkatkan daya tangkal/imun Siswa terhadap  penyalahgunaan narkotika.

Selama pelaksanaan acara workshop berlangsung sampai dengan selesai berjalan dengan aman dan lancar.

(T.Karo/MM Menayangkan, Red)

Loading...
This site is using SEO Baclinks plugin created by Cocktail Family