459819 KALI DIBACA

Warga Sebut Gembong Narkoba Kebal Hukum Inisial W

Warga Sebut Gembong Narkoba Kebal Hukum Inisial W

METROMEDAN, LABURA – Warga yang berdomisili di Kab. Labuhan Batu Utara (Labura), Provinsi Sumatera Utara menyebut diduga kuat salah satu gembong narkoba yang kebal hukum dan memiliki omset penjualan narkoba hingga ratusan jutaan berinisial W.

Diutarakan warga, W dibilang cukup besar dalam menjalankan bisnis haram nya sebagai gembong narkoba jenis sabu untuk wilayah Kel. Aek Kanopan Timur, Kec. Kualu Hulu, Kab. Labura.

“Tempat Mkios-mkios penjualan narkoba jenis sabu begitu texas dan terang-terangan untuk melakukan transaksi narkoba, sehingga tanpa merasa takut dengan aparat penegak hukum,” ucap warga kepada Wartawan belum lama ini.

Dengan adanya peredaran narkoba yang begitu leluasa untuk melakukan transaksi narkoba jenis sabu tersebut tidak memandang akan lokasi untuk melakukan transaksi bisnis haram nya, bahkan di pusat kota yang tak jauh dari Mako Polsek Aek Kanopan,” ujar warga.

Mirisnya. hingga sampai saat ini W yang diduga gembong narkoba terbesar tersebut tak dapat di lumpuhkan oleh aparat penegak hukum dan masih tetap eksis menjalankan bisnis narkoba nya,” terang warga.

Disebutkan, sebagai kordinator W untuk mengkontrol bisnis haram tersebut inisial N.

“Hampir semua Mkios-mkios punya bos itu bang. Mungkin lebih kurang ada 10 titik lah bang lokasi yang kita punya. Untuk kawan – kawan yang datang saja ke lokasi ia kita bantu bang, bahkan kita bantu kok bang untuk tambahan ATK atau ke beberapa institusi agar mau bersahabat untuk kita,” kata N kepada Wartawan.

Sementara US diduga menjadi penikmat narkoba jenis sabu mengatakan, abang belum tau seberapa kuat bos W itu. Semua disiram bos itu siapa tamu yang datang, walaupun tamu yang datang tak dikenal tetap di siram. Mkios bos itu banyak bang. Mana lah aku tau satu persatu bang,” ucap US.

Diantara nya bang ada si Inok, Encet, Edid, Cekot, Taup, pokok nya banyak lah bang anggota bos W itu. Kalau omset bos W jangan abang tanya lagi, mungkin ratusan juta juga lah bang,” jelas US kepada Wartawan.

(MM-2 Metromedan.co.id – LABURA)

Loading...
This site is using SEO Baclinks plugin created by Cocktail Family