4805819 KALI DIBACA

Mahasiswa Minta Kapolda Sumut Tangkap Bandar Narkoba GS

Mahasiswa Minta Kapolda Sumut Tangkap Bandar Narkoba GS

METROMEDAN – Puluhan Mahasiswa meminta Kapolda Sumatera Utara (Sumut), Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, SH., M.Si untuk menangkap bandar Narkoba berinisial GS di Kecamatan Medan Denai.

Hal itu diutarakan kalangan mahasiwa saat menggelar aksi demo di depan Mapolda Sumatera Utara, Senin (04 September 2023).

Dalam orasinya, puluhan mahasiswa yang mengatasnamakan dirinya dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) yang di Komandoi Abdul Rahman merasa kecewa kepada Kapolda Sumatera Utara terkait pemberantasan Narkoba.

“Kami kecewa kepada Kapolda Sumatera Utara atas pemberantasan Narkoba. Kami tidak butuh Pos Kompromi seperti yang baru-baru ini di resmikan di Jermal XV. Tapi kami butuh tangkap bandar Narkoba sesuai Instruksi Kapolri agar memberangus peredaran Narkoba,” ucap Abdul Rahman.

Ia juga meminta Kapolda  mencopot pimpinan Polri yang tidak bisa menangkap bandar Narkoba GS.

“Copot pimpinan Polri yang bertanggung jawab yang tidak bisa menangkap GS sebagai bandar Narkoba,” tegas Abdul.

Disebutkannya, jika dalam waktu tiga hari tuntutan tidak di akomodir maka akan di gelar aksi dengan massa dengan jumlah besar.

“Jika dalam waktu 3×24 Jam tuntutan kami tidak di akomodir, maka kami akan menggelar aksi dengan jumlah yang besar,” jelas Koordinator aksi.

Massa kalangan mahasiwa tersebut sempat melakukan aksi bakar ban karena kedatangan mereka tidak di temui dari pihak Polda Sumut.

Selanjutnya massa aksi membubarkan diri dengan tertib dan lancar.

(MM Metromedan.co.id)

Loading...
This site is using SEO Baclinks plugin created by Cocktail Family