2357619 KALI DIBACA

Botak Ditangkap, Polisi Temukan Tiga Paket Sabu

Botak Ditangkap, Polisi Temukan Tiga Paket Sabu

METROMEDAN – Seorang pria berinisial W alias Botak ditangkap personel unit Reskrim Polsek Medan Timur jajaran Polrestabes Medan dari kawasan Jl. Masjid Taufik, Kec. Medan Perjuangan, Kota Medan pada Selasa (14 Februari 2023) dini hari.

Saat ditangkap, polisi menemukan tiga (3) paket Narkoba jenis sabu setelah polisi menyaru sebagai pembeli (undercover buy) serbuk putih milik Botak tersebut.

“Untuk memancing tersangka mau keluar dari persembunyiannya, petugas pun menyaru sebagai calon pembeli barang haramnya tersebut,” kata Kapolsek Medan Timur, Kompol Rona Tambunan saat dikonfirmasi wartawan.

Lanjut Kompol Rona mengatakan, saat ditangkap tersangka sempat berupaya menghilangkan barang bukti dengan membuang beberapa paket Narkoba namun polisi kemudian berhasil menemukan 3 paket sabu sebagai barang buktinya. Selain itu petugas juga menyita 1 unit Timbangan elektrik yang digunakan tersangka untuk menimbang sabu.

“Tersangka diketahui sudah satu tahun menjual Narkoba dan penangkapan ini tidak terlepas dari informasi yang diberikan masyarakat kepada pihak kepolisian yang memudahkan polisi dalam menangkap tersangka,” ucap perwira melati satu itu.

Ditambahkannya, masyarakat sangat resah akan aktifitas tersangka dalam menjual narkoba.

“Tersangka kini ditahan guna mempertanggungjawabkan perbuatannya. Ia dijerat dengan undang – undang Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dan ancaman hukuman di penjara selama lebih dari 5 tahun,” jelas Kapolsek.

(MM-5 Metromedan.co.id)

Loading...
This site is using SEO Baclinks plugin created by Cocktail Family