109619 KALI DIBACA

Marudut Nainggolan Ditemukan Tewas Berlumuran Darah di Warung Miliknya

Marudut Nainggolan Ditemukan Tewas Berlumuran Darah di Warung Miliknya

METROMEDAN, SUMUT – Marudut Nainggolan ditemukan tewas berlumuran darah di warung miliknya area kolam pancing ikan yang berada di Dusun IV, Desa Sitinjo, Kec. Sitinjo, Kab. Dairi, Sabtu (21 Januari 2023) sekitar pukul 03.00 WIB.

Penemuan mayat laki-laki usia 48 tahun tersebut dibenarkan oleh KBO Sat Reskrim Polres Dairi, Iptu Sumitro Manurung saat dikonfirmasi wartawan. Ia mengatakan korban merupakan warga Dusun I, Desa Sitinjo.

Iptu Sumitro mengutarakan, setelah menerima informasi dari warga terkait adanya penemuan mayat laki- laki berlumuran darah, pihaknya langsung turun ke tempat kejadian perkara (TKP.

“Sesampainya di TKP, korban kami temukan tewas bersimbah darah di warung miliknya sendiri yang disewakan kepada marga S, di Dusun IV, Desa Sitinjo,” ucapnya.

Atas peristiwa tersebut, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan, serta meminta keterangan para saksi yang melihat tewasnya korban.

Diutarakan Iptu Sumitro, ada tiga orang yang masih dimintai keterangan oleh pihaknya terkait kejadian dugaan pembunuhan.

Menurut keterangan para saksi, sebelum kejadian korban bersama seorang pria terduga pelaku. Keduanya sama-sama minum tuak dan ngobrol di warung. Diduga keduanya terlibat ribut dan adu mulut, hingga terjadi dugaan pembunuhan itu.

“Dari keterangan para saksi kami sudah mendapat nama dan ciri-ciri pria terduga pelaku tersebut dan masih kami lakukan pengejaran,” ujarnya.

Iptu Sumitro menegaskan, kasus itu sudah ditangani Satreskrim Polres Dairi, dan untuk pelaku pembunuhan masih dalam pencarian dan pengejaran.

“Personel Satreskrim saat ini masih melakukan pengejaran terhadap pelaku,” jelasnya.

Menurut keterangan warga sekitar rumah tinggal korban bahwa korban kesehariannya bekerja sebagai tukang sorong di Pusat Pasar Sidikalang, Kabupaten Dairi.

(MM-1 Metromedan.co.id – Sumut)

Loading...
This site is using SEO Baclinks plugin created by Cocktail Family