295619 KALI DIBACA

Abang Hamili Adik Kandung Dilaporkan P2TP2A ke Polres Langkat

Abang Hamili Adik Kandung Dilaporkan P2TP2A ke Polres Langkat

METROMEDAN, LANGKAT – Diduga sang abang menghamili adik kandungnya hingga berujung dilaporkan Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kabupaten Langkat, Sumatera Utara ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Langkat.

Atas pelecehan seksual yang menimpa anak 12 tahun yang berasal dari Langkat tersebut kondisi hamil 8 bulan.

“Ya, hari ini kita melaporkan pelaku yang menghamili korban, menurut pengakuan korban pelaku yaitu abang kandungnya sendiri,” kata Koordinator P2TP2A Langkat, Ernis Safrin Aldin, saat dikonfirmasi awak media, Senin (9 Januari 2023).

Ernis menuturkan, sejauh ini pihaknya telah menyerahkan sepenuhnya penyelidikan ke pihak kepolisian Polres Langkat.

“Terkait penyelidikan lebih lanjut, kita serahkan ke pihak kepolisian,” ucapnya.

Ernis menambahkan, kondisi kesehatan dan kehamilan korban, semua dalam keadaan baik-baik saja dan pihaknya terus melakukan pendampingan.

“Kondisi kesehatan dan kandungannya tidak ada masalah sesuai hasil USG. Tapi ini kita pantau sampai korban melahirkan,” tandasnya.

Jika diperhitungkan sampai saat ini, terang Ernis, usia kandungan korban sudah memasuki 36 minggu. Dengan demikian, ditaksirkan paling tinggal dua minggu lagi akan melahirkan “Kita terus dampingi, karena anak dan ibu harus diselamatkan,” jelasnya.

Sementara itu, Kanit PPA Polres Langkat Aipda Ninit, membenarkan pihaknya menerima laporan terkait abang diduga hamili adik kandung. “Ia pak,” ucap Aipda Ninit singkat.

Ia menambahkan, pihaknya akan terus melakukan penyelidikan.“Ini kita lakukan proses penyelidikan dulu,” terang Aipda Ninit.

(Faisal Metromedan.co.id – Langkat)

Loading...
This site is using SEO Baclinks plugin created by Cocktail Family