909419 KALI DIBACA

Acara Penerapan SPBE Dibuka Langsung Kakanwil Imam Suyudi

Acara Penerapan SPBE Dibuka Langsung Kakanwil Imam Suyudi

Metro Medan – Acara pembukaan penerapan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) melalui gagasan “Birokrasi Digital.” dibuka langsung oleh Kakanwil Kemenkumham Sumut, Drs. Imam Suyudi, Bc.I.P., S.H., M.H..

Dalam kegiatan yang diselenggarakan pada Senin (26 September 2022) tersebut,Tim assesor SPBE dari Direktorat Teknologi Informasi Kekayaan Intelektual berkolaborasi bersama Pusdatin Kemenkumham melaksanakan Penilaian Visitasi Evaluasi Penyelenggaraan SPBE di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumut dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) jajarannya.

Acara yang dilaksanakan melalui luring maupun daring itu diikuti seluruh satuan kerja di ruang Saharjo Lantai I Kantor Wilayah.

Kakanwil Kemenkumham Sumut menyampaikan, bahwa dalam mendukung SPBE, Kanwil Sumut telah mengembangkan berbagai inovasi melalui pemanfaatan teknologi informasi guna memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

Setidaknya terdapat 6 (enam) aplikasi yang aktif dikelola oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara,” terang Imam Suyudi.

Turut hadir dalam acara tersebut, Direktur Teknologi informasi Kekayaan Intelektual Dede Mia Yusanti, Tim dari Pusdatin, para Pimpinan Tinggi Pratama Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Utara, Kepala Unit Pelaksana Teknis serta operator SPBE se-Sumatera Utara.

(Admin Metromedan.co.id – Sumut)

Loading...
This site is using SEO Baclinks plugin created by Cocktail Family