142019 KALI DIBACA

Knalpot Blong Resahkan Masyarakat Batu Bara

Knalpot Blong Resahkan Masyarakat Batu Bara

METROMEDAN – Maraknya pengendara motor menggunakan knalpot blong sangat meresahkan Masyarakat Batu Bara, Sumatera Utara.

Pengemudi kendaraan roda dua yang menggunakan knalpot blong tersebut, saban hari kerab berkeliaran di jalan lintas, jalan protokol maupun jalan-jalan desa, selain meresahkan juga mengganggu kenyamanan saat warga sedang beraktifitas.

Hal itu juga dikeluhkan oleh salah seorang tokoh masyarakat yang juga wartawan, H Marlan, MS kepada awak media, Jumat, (26 November 2021).

Ia berharap Satlantas Polres Batu Bara segera menertibkan motor-motor yang memakai knalpot blong tersebut.

“Kami atas nama masyarakat meminta kepada Aparat Penegak Hukum dalam hal ini Satlantas Polres Batu Bara agar segera menertibkan motor-motor yang memakai knalpot blong, karena sudah sangat meresahkan masyarakat batu bara secara luas,” ucapnya.

Senada juga disampaikan oleh salah seorang pengusaha warung di bilangan kelurahan Lima Puluh Kota yang dikenal dengan sapaan OK Tris.

Menurutnya, keresahan atas adanya pengguna motor memakai knalpot blong tersebut sudah cukup lama dan kesannya ada pembiaran dari instansi terkait.

“Kami resahlah, banyak orang duduk dan minum di warung, knalpot digeber keras dan bising tentu terganggu, apa lagi saat anak sekolah hadir dan pulang disitulah puncak kebisingan itu,” ujar Ok Tris.

“Maunya dirazialah, biar kita nyaman dari kebisingan,” harapnya.

(Red Metromedan.co.id – Sumut)

Loading...
This site is using SEO Baclinks plugin created by Cocktail Family