84019 KALI DIBACA

Bupati Taput Pimpin Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-76

Bupati Taput Pimpin Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-76

METROMEDAN – Bupati Tapanuli Utara, Nikson Nababan memimpin Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-76 tahun secara sederhana di Halaman Kantor Bupati Taput, Selasa (17 Agustus 2021).

Turut hadir dalam upacara tersebut diantaranya Wakil Bupati Sarlandy Hutabarat, Ibu Ketua Penggerak PKK Kabupaten Tapanuli Utara, Ny. Satika Simamora dan Wakil Ketua PKK Kabupaten Tapanuli Utara, Ny. Marsaulina Lumbantobing, Forkopimda dan beberapa Pimpinan OPD.

“Di tengah Pandemi ini, kita tetap gelar Upacara Peringatan Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia dengan sangat sederhana dan protokol kesehatan yang ketat.

Kita memang sudah merdeka dari penjajah, tetapi saat ini kita harus bersatu padu memerangi Covid-19 agar kita semua bisa sehat dan memulihkan perekonomian yang saat ini terguncang. Kalau bukan kita siapa lagi?,” ujar Bupati Nikson dalam sambutannya.

Usai melaksanakan kegiatan upacara, Orang nomor satu di Pemkab Taput bersama Rombongan tersebut kemudian menyaksikan atraksi Moccak Batak dan juga atraksi para motor.

Bupati Nikson dan rombongan selanjutnya mengikuti detik-detik Proklamasi peringatan Hari Kemerdekaan RI secara virtual dari Sopo Rakyat Rumah Dinas Bupati Taput yang dilaksanakan oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara, Jakarta.

(Memed, Sumut)

Loading...
This site is using SEO Baclinks plugin created by Cocktail Family