17819 KALI DIBACA

Peduli Masyarakat di Tengah Pandemi Covid-19, Alumni Akpol’91 Baksos di Pandeglang

Peduli Masyarakat di Tengah Pandemi Covid-19, Alumni Akpol’91 Baksos di Pandeglang

METROMEDAN – Alumni Akpol Angkatan’91 Batalyon Bhara Daksa melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) di Kabupaten Pandeglang hal itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Sebelumnya, pada tahun 2020 lalu Alumni Akpol Angkatan’91 Batalyon Bhara Daksa juga melaksanakan kegiatan bakti sosial kepada masyarakat yang terdampak akibat pandemi covid-19.

Kegiatan bakti sosial ini dalam rangka memperingati ke 30 tahun pengabdian Alumni Akpol Angkatan 91 Batalyon Bhara Daksa di Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

Hal tersebut dibenarkan oleh Irwasda Polda Banten Kombes Pol Ady Soeseno selaku perwakilan Alumni Akpol 1991.

“Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, kami Akpol 1991menggelar bakti sosial. Dimana ini merupakan bentuk pengabdian kami yang sudah 30 tahun dinas, untuk itu waktunya kami mengabdi sebagai Batalyon Bhara Daksa guna memberikan sumbangsih kepada masyarakat yang memerlukan,” ujar Kombes Ady Soeseno. Selasa, (27/07/2021).

Sementara itu, Hasan Basri warga Kp Lebak Sukamulya, Kabupaten Pandeglang mengucapkan terimakasih kepada Akpol 1991 Batalyon Bhara Daksa atas bantuan yang diberikan. Ia mengungkapkan bahwa bantuan tersebut sangat bermanfaat buat dirinya.

“Terimakasih kepada bapak Polisi khususnya alumni Akpol 91 Batalyon Bhara Daksa yang telah memberikan bantuan berupa paket sembako kepada saya. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi saya apalagi di masa pandemi covid-19 ini,” ujarnya.

Senada juga disampaikan Sukmi seorang ibu rumah tangga yang tinggal di Kp Kaligedong, Kabupaten Pandeglang. Ia merasa senang mendapatkan bantuan dari alumni Akpol 91 Batalyon Bhara Daksa.

“Saya sangat senang sekali, karena bantuan ini bisa bermanfaat buat saya dan keluarga. Semoga bapak-bapak Polisi diberikan kesehatan,” ucapnya.

Untuk diketahui, alumni Akpol 91 Batalyon Bhara Daksa membagikan sebanyak 125 paket sembako kepada masyarakat di Kabupaten Pandeglang. Dan nantinya kegiatan bakti sosial ini juga akan dilakukan di Kabupaten Lebak, Kota Serang, Kabupaten Serang, Kota Cilegon dan Kabupaten Tangerang.

Kegiatan Baksos itu turut dihadiri oleh perwakilan alumni Akpol’91 Batalyon Bhara Daksa antara lain: Karo Ops Polda Banten, Kombes Pol Amiludin Roemtaat, Dirsamapta Polda Banten, Kombes Pol Noerwiyanto dan Kabid Propam Polda Banten, Kombes Pol Nursyah Putra.

(Memed, Banten)

Loading...
This site is using SEO Baclinks plugin created by Cocktail Family