26219 KALI DIBACA

KPU Beri Penghargaan kepada Kapolda Sumut Dikarenakan Pilkada Aman dan Lancar

KPU Beri Penghargaan kepada Kapolda Sumut Dikarenakan Pilkada Aman dan Lancar

METRO MEDAN – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sumatera Utara memberi piagam penghargaan kepada Kapolda Sumut, Irjen Pol. Drs Martuani Sormin, M.Si, Selasa (19 Januari 2021).

Pemberian piagam kepada Jenderal bintang dua tersebut dikarenakan dinilai berhasil melakukan pengamanan dengan baik dan lancar pada pemilihan 23 kepala daerah (Pilkada) di Sumatera Utara 9 Desember 2020 lalu,

Pemberian piagam yang berlangsung di ruang Perjamuan Lantai II Mapolda Sumut, Jalan SM.Raja Medan itu Kapolda didampingi Karo Ops Polda Sumut, Dir Intelkam, dan Dir Reskrimum.

Dalam pertemuan itu, Kapolda, Irjen Pol Martuani Sormin menyebutkan sebagai perwakilan masyarakat Sumut, dirinya mengucapkan terima kasih kepada KPU Sumut yang telah menyelenggarakan Pilkada Tahun 2020 dengan baik.

“Peningkatan kontribusi pemilih di Sumut meningkat dari 21% menjadi 47%. Ini semua tidak terlepas dari kerja keras bersama,” ujar Pati Polri ini.

Pada kesempatan itu, Irjen Martuani Sormin juga menegaskan pihaknya akan menindak tegas, keras, tepat, dan terukur kepada pelaku kejahatan di Sumatera Utara.

Sementara itu, Ketua KPU Sumut, Herdensi didampingi Sekretaris, Irwan Suhdi, Kabag Hukum, Maruli, dan anggota menyebutkan kedatangan mereka tak hanya memberi piagam penghargaan, melainkan menjalin silahturahmi kepada Polda Sumatera Utara,” ucapnya.

(EPP Metro Medan)

Loading...
This site is using SEO Baclinks plugin created by Cocktail Family