20019 KALI DIBACA

Diduga Terlibat Penyalahgunaan Narkoba, Bripka Frikles Sianturi Dipecat

Diduga Terlibat Penyalahgunaan Narkoba, Bripka Frikles Sianturi Dipecat

METRO MEDAN – Diduga terlibat penyalahgunaan narkoba jenis sabu, Bripka Frikles Sianturi (FS) yang merupakan personel Polsek Batangkuis, Polresta Deli Serdang diberhentikan tidak hormat dari dinas Polri, Senin (23/11/2020). Pemberhentian itu dipimpin oleh Wakapolresta Deli Serdang, AKBP Julianto P Sirait SH SIK.

Pemberhentian Dengan Tidak Hormat (PTDH) ini tidak dihadiri (in absentia) oleh Bripka FS hanya foto saja. Yang bersangkutan melanggar kode etik Polri sehingga dipecat,” ujar Wakapolresta Deli Serdang, AKBP Julianto P Sirait SH SIK.

Disebutkannya, pemberhentian tidak dengan hormat kepada Bripka FS sebagai pembelajaran bagi seluruh personel Polresta Deli Serdang untuk tidak melanggar kode etik Polri.

Cukuplah Bripka FS di PTDH. Saya berharap tidak ada lagi personel yang melanggar kode etik Polri yang mengakibatkan turunnya keputusan pemecatan,” ucap Julianto.

Kasubag Humas Polresta Deli Serdang, Iptu Ansari menerangkan, Bripka FS personel Polsek Batangkuis yang diberhentikan secara tidak hormat tersebut diduga karena terlibat penyalahgunaan narkoba. “Dia (Bripka FS) ditangkap di kawasan Binjai diduga karena narkoba jenis sabu. Yang bersangkutan sudah disidangkan,” terang Ansari.

(EPP Metromedan, D.Serdang)

Loading...
This site is using SEO Baclinks plugin created by Cocktail Family