17419 KALI DIBACA

Mayat Kakek Tanpa Identitas Ditemukan Warga di Perkebunan Kelapa Sawit

Mayat Kakek Tanpa Identitas Ditemukan Warga di Perkebunan Kelapa Sawit

SERGAI (Metro Medan) – Sesosok mayat seorang kakek di temukan warga setempat tanpa idenditas di Perkebunan kelapa sawit milik PT Lonsum, Rabu (28 Oktober 2020) pukul 19:30 Wib.

Penemuan sesosok mayat pria yang tergolong usia tua dengan menggunakan celana panjang hitam tersebut tepat nya di Desa Rampah Estate, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai, Provinsi Sumatera Utara.

Menurut keterangan Ridwan warga setempat, menuturkan bahwa beberapa hari yang lalu kakek tersebut mondar-mandir di perkebunan kelapa sawit tersebut dengan memikul dua tas berwarna orange.

“Saya kira kakek tersebut adalah penduduk Desa Rampah Estate, tetapi ketika diliat dari wajahnya bukan lah warga Desa Rampah Estete, penduduk setempat tidak ada yang mengenalinya,” ungkapnya kepada awak media.

Sementara ketika Tim INAFIS dari Polres Sergai, sampai di lokasi penemuan mayat mencari identitas mayat kakek tersebut tidak ditemukan.

Ketika awak media mengkonfirmasi melalui seluler Kades Rampah Estate, Legimen terkait tentang apakah mayat tersebut adalah warga nya ?, Dia menyebut, mayat tersebut bukanlah warga sini dan kami juga lagi mencari sanak keluarga nya,” ucapnya.

(Sergai/Metromedan.co.id, Red)

Loading...
This site is using SEO Baclinks plugin created by Cocktail Family