24219 KALI DIBACA

Polsek Sunggal Tangkap 3 TSK Narkoba, Juper Membenarkan Sementara Kanit Tidak Ada

Polsek Sunggal Tangkap 3 TSK Narkoba, Juper Membenarkan Sementara Kanit Tidak Ada

Metro Medan – Kepolisian sektor (Polsek) Medan Sunggal untuk kesekian kalinya tidak transparan dalam melakukan penangkapan kepemilikan narkoba.

Pasalnya, saat dikonfirmasikan atas penangkapan ketiga tersangka inisial E, J dan R dengan barang bukti paket kecil sabu, oknum penyidik yang menangani perkara tersebut membenarkan penangkapan ketiganya.

“Ia benar aku yang menangani,” ucap DF kepada awak media belum lama ini.

Sementara ketika dikonfirmasikan hal  yang sama kepada Kapolsek Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi, SIK melalui Kanit Reskrim, AKP Budiman Simanjuntak mengatakan,”Tidak ada kita tangkap mengenai ini (E, J dan R kedapatan paket sabu Rp.50 ribu- Red),” ucapnya, 06 Oktober 2020.

Data yang diterima dari warga sekitar, peristiwa penangkapan ketiga tersangka E, J dan R berawal saat petugas Polsek Sunggal Tim L, DS dan M menangkap Tersangka E warga Bunga Asoka, Kec. Medan Selayang pada Minggu (26 September 2020) malam ketika E melintas menggunakan sepeda motor di Jalan Puskesmas/ Jalan Bunga Baldu, Kec. Medan Selayang dan dari saku celananya, tim Reskrim Polsek Sunggal tersebut menemukan paket sabu Rp.50 ribu.

Selanjutnya petugas menangkap kedua tersangka lainnya yakni: J dan R di rumah R di Jalan Puskesmas/ Jalan Bunga Baldu, Kec. Medan Selayang, namun ironisnya usai ketiga tersangka yang diketahui tinggal di Jalan Bunga Baldu, Kec. Medan Selayang ditangani Penyidik DF, warga sebut ketiganya telah dilepas pada tanggal 1 Oktober 2020 dengan tebusan Rp.25 juta.

” E, J, R yang dapat paket sabu Rp.50 ribu itu dah keluar. Soalnya aku yang jamin, kenak Rp.25 juta,. Udahlah bang jangan diributi, enggak enak aku nanti,” ungkap AG selaku tetangga ketiga tersangka saat dikonfirmasi awak media.

(JN/Metromedan.co.id, Red)

Loading...
This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro