9219 KALI DIBACA

Pelaku Pencabulan Terhadap Ponakan Akhirnya Ditangkap Personel

Pelaku Pencabulan Terhadap Ponakan Akhirnya Ditangkap Personel

TOBASA (Metro Medan) – Pelaku pencabulan terhadap ponakan, BT, 46, akhirnya ditangkap personel Polres Tobasa di kediamannya di Kecamatan Narumonda, Senin (28 September 2020) sekira pukul 17.00 WIB.

Penangkapan Pelaku pencabulan terhadap ponakan BT dibenarkan Humas Polres Tobasa, Aiptu Khairudin Sukri Yanto ketika dikonfirmasi awak media via seluler pada hari yang sama sekira pukul 22.00 WIB.

“Benar BT telah kita tangkap atas dugaan tindakan pencabulan dan persetubuhan yang dia lakukan terhadap keponakannya sendiri. BT kita amankan langsung dari rumah kediamannya di Kecamatan Narumonda setelah sebelumnya kita lakukan pengintaian,” tutur Khairuddin.

Sebelum dilakukan penangkapan, terang Khairuddin, ada satu unit mobil jenis Innova yang stand by di depan rumah pelaku. Kuat dugaan, pelaku hendak melakukan perjalanan menggunakan mobil tersebut.

“Ada mobil stand by, jenisnya Innova. Untung sudah kita intai sebelumnya. Saat kita melakukan penangkapan, BT tidak melakukan perlawanan dan langsung kita bawa ke Mapolres Tobasa untuk di BAP,” paparnya.

Hingga berita ini dinaikkan, BT sedang menjalani pemeriksaan di Unit PPA Polres Tobasa.

(Tobasa, Metromedan.co.id, Red)

Loading...
This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro