91019 KALI DIBACA

Kepala BNNP Sumut Buka Giat PBM di Wilayah Provsu

Kepala BNNP Sumut Buka Giat PBM di Wilayah Provsu

Metro Medan – Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Sumatera Utara, Brigjen Pol Drs Atrial, SH membuka kegiatan Pelatihan Pemulihan Berbasis Masyarakat (PBM) di wilayah Provinsi Sumatera Utara.

Dimana dalam rangka pelaksanaan salah satu program prioritas rehabilitasi BNN Provinsi Sumatera Utara tesebut dilaksanakan pada tanggal 11-13 Agustus 2020 di The Hill Resort, Sibolangit dengan jumlah peserta 30 orang dari BNN Kab/Kota di wilayah Provinsi Sumatera Utara.

Kegiatan PBM bagi petugas BNN Kabupaten/Kota di wilayah Provinsi Sumatera Utara tersebut juga dihadiri oleh Kabid Rehabilitasi BNNP SUMUT, AKBP Magdalena Sirait, S.Si.

Dalam sambutan pembukaan Pelatihan tersebut, Kepala BNNP Sumut, Brigjen Pol Drs Atrial, SH menyampaikan kepada peserta menyampaikan bahwa pada Tahun 2020 ini BNN Provinsi Sumatera Utara melaksanakan program pemulihan berbasis masyarakat di BNN Provinsi Sumatera Utara dan 8 (delapan) BNN Kab/Kota di Sumatera Utara melalui Kader PBM.

Berkaitan dengan hal tersebut guna membentuk Kader PBM yang Kompeten dan Profesional di wilayah BNN Kab/kota Bidang Rehabilitasi Provinsi Sumatera Utara melaksanakan peningkatan kompetensi dalam bentuk pelatihan bagi petugas BNN Kab/Kota yang nantinya akan melatih Kader PBM yang ada diwilayah masing- masing.

Seiring dengan itu, kembali Kepala BNNP SUMUT meminta kepada seluruh peserta kegiatan agar mengikuti seluruh rangkaian kegiatan sehingga dapat menerapkannya di wilayah masing- masing dan ini merupakan langkah yang baik dalam upaya kita untuk mewujudkan kualitas sumber daya kader pemulihan berbasis masyarakat yang profesional dalam memberikan layanan PBM di Masyarakat.

Kemudian setelah sambutan dan pembukaan kegiatan oleh Kepala BNNP SUMUT dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh Kabid Rehabilitasi BNNP SUMUT.

(MM Menayangkan)

Loading...
This site is using SEO Baclinks plugin created by Cocktail Family