9419 KALI DIBACA

Kepala BNNP Sumut Didampingi Pejabat Eselon III Menerima Kunjungan Danlantamal I Belawan

Kepala BNNP Sumut Didampingi Pejabat Eselon III Menerima Kunjungan Danlantamal I Belawan
Metro Medan – Kepala BNNP Sumut, Brigjend Pol Drs Atrial, SH didampingi seluruh Pejabat eselon III BNNP Sumut menerima kunjungan Danlantamal I Belawan, Kol. Marinir I Made Wahyu Santoso di ruang kerja kepala BNNP Sumut, Jln. Williem Iskandar, Pasar V, Barat 1, No.1A, Kec. Medan Estate, Selasa (16 Juni 2020) Pukul 14:00 WIB.
Danlantamal I Belawan dalam kunjungan tersebut menyampaikan bahwa maksud kunjungan tersebut adalah untuk memperkenalkan diri sebagai Danlantamal I Belawan dan juga untuk berkoordinasi dan bersinergi dalam P4GN khususnya pemberantasan narkoba di wilayah perairan Lantamal I Belawan.
Selanjutnya kata sambutan Kepala BNNP Sumut, Brigjend Pol Drs Atrial, SH menyambut baik atas kunjungan tersebut dan mengucapkan selamat datang kepada Danlantamal I Belawan di BNN Provinsi Sumatera Utara.
Brigjend Pol Atrial juga menyampaikan siap bersinergi dan bersama dengan TNI -AL khususnya Danlantamal I Belawan didalam pelaksanaan program P4GN khususnya dalam pemberantasan narkoba di wilayah perairan wilayah Sumatera bagian utara.
Jenderal bintang satu ini juga mengharapkan kepada Danlantamal I Belawan selain mengenai pemberantasan narkoba juga dalam program lainnya seperti Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat dalam hal sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba khususnya di lingkungan Lantamal I Belawan.
Kemudian Danlantamal I Belawan menyampaikan siap bekerja sama dengan BNN dalam hal pelaksanaan program P4GN.
Setelah melakukan pembicaraan dengan suasana santai dilanjutkan dengan penyerahan plakat dari Danlantamal I Belawan kepada Kepala BNNP Sumut. Begitu juga sebaliknya.
(Metro Medan)
Loading...
This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro