14019 KALI DIBACA

Kepala BNNP Sumut Beri Sambutan Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Fungsional

Kepala BNNP Sumut Beri Sambutan Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Fungsional

Metro Medan – Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Sumatera Utara (BNNP Sumut), Brigjen Pol Drs Atrial, SH memberikan kata sambutan pada acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Di Lingkungan BNNP/BNNK Wilayah Provinsi Sumatera Utara, Rabu (29 April 2020).

Kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut dilaksanakan berdasarkan Keputusan Kepala Badan Narkotika Nasional Nomor: Kep/277/III/KA/KP.04.00/2020/BNN, Kep/278/III/KA/KP.04.00/2020/BNN, Kep/279/III/KA/KP.04.00/2020/BNN tentang Pengangkatan Dalam Jabatan Fungsional Penyidik BNN, Penyuluh Narkoba dan Dokter Di Lingkungan Badan Narkotika Nasional.

Turut hadir acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan fungsional yang bertempat di Halaman Kantor BNNP SUMUT, Jl. Williem Iskandar, Pasar V, Barat I, No.1A, Medan Estate antara lain: Kabag Umum BNNP Sumut, Bastian SSTP, saksi pelantikan, Kompol P. Pasaribu, SH dan Abdullah Affandi Ritonga, SE serta Staff di lingkungan BNNP Sumut.

Adapun pejabat fungsional BNN yang dilantik dan diambil sumpah jabatannya sebanyak 11 Orang pegawai yang terdiri dari 8 Orang pegawai Jabatan penyidik ahli pratama, 2 pegawai jabatan penyuluh narkoba ahli pertama dan 1 orang pegawai jabatan dokter muda.

Setelah melaksanakan kegiatan Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Di Lingkungan BNNP/BNNK, acara dilanjutkan dengan arahan dan sambutan dari Kepala BNNP Sumut, Brigjen Pol Drs Atrial, SH.

Dimana dalam sambutannya antara lain pelantikan yang dilaksanakan pada hari ini merupakan langkah awal dalam pengisian jabatan sesuai dengan keputusan Kepala BNN nomor : Kep/606/VIII/KA/KP.07.00/2019 BNN tanggal 21 Agustus 2019 tentang daftar susunan Pegawai dilingkungan BNN dan dalam rangka pemantapan dan kinerja BNNP dan BNNK Kab/Kota Khususnya Diwilayah Sumatera Utara.

Kepala BNNP Sumut juga menyampaikan untuk tidak henti -hentinya mengingatkan kepada pejabat yang baru dilantik serta yang hadir disini untuk tidak melakukan tindakan tidak terpuji yang menyalahgunakan wewenang dan melanggar kode etik, jangan mencari keuntungan pribadi dengan melakukan perbuatan melawan hukum, terlebih lagi kita adalah bagian dari aparat penegak hukum.

Jenderal bintang satu ini juga berpesan kepada peserta upacara untuk Physical Distancing Dan Social Distancing terutama menjaga jarak dikarenakan pada saat ini dalam pandemik Covid-19.

Usai mendengar arahan dan sambutan dari Kepala BNNP Sumut, acara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada seluruh pejabat fungsional BNN kemudian dilanjutkan dengan sesi Foto bersama.

Selama pelaksanaan kegiatan pelantikan tersebut yang di mulai dari awal hingga akhir berjalan dengan tertib dan lancar.

(MM Menayangkan, Red)

Loading...
This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro