14019 KALI DIBACA

Upaya Pencegahan Penyebaran Covid 19, Kepala BNNP Sumut Bentuk Satgas

Upaya Pencegahan Penyebaran Covid 19, Kepala BNNP Sumut Bentuk Satgas

Metro Medan – Dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di lingkungan BNNP Sumut serta sesuai surat edaran Kepala BNN tentang penyesuaian sistem kerja ASN, Kepala BNN Provinsi Sumatera Utara, Brigjen Pol Drs. Atrial, SH membentuk Satuan Tugas (Satgas), Senin (23 Maret 2020).

Pembentukan satgas diawali dengan kegiatan rapat di Ruang Rapat Utama BNNP Sumut, Jl. Williem Iskandar, Pasar V Barat 1, No.1A, Medan Estate yang turut dihadiri oleh Ketua Satgas pencegahan penyebaran Covid-19 BNNP Sumut, AKBP Magdalena Sirait, S.Si dan Wakil Ketua Satgas, Bastian, SSTP dan di hadiri oleh anggota Satuan Tugas Pencegahan Penyebaran Covid-19 di Lingkungan BNNP Sumut.

Dalam arahannya, Kepala BNNP Sumut, Brigjen Pol Atrial di hadapan Satuan Tugas mengatakan, untuk segera membentuk pembagian tugas secara spesifik dan segera merevisi anggaran untuk pencegahan penyebaran Covid-19 di lingkungan BNNP Sumut, untuk pelayanan masyarakat untuk melaksanakan pengawasan kepada setiap masyarakat terutama dalam hal pencegahan penyebaran Covid-19,” ucap Perwira tinggi Polri.

Serta untuk membuat laporan Satgas Covid-19 di lingkungan BNNP Sumut dan terakhir untuk segera berkoordinasi dengan Gugus Tugas Pencegahan Penyebaran Covid-19 baik di Pusat maupun Provinsi,” jelas Brigjen Pol Atrial.

Usai menerima arahan dari  Orang nomor satu di Mako BNNP Sumut tersebut, Satuan Tugas Pencegahan Penyebaran Covid-19 di lingkungan BNNP Sumut langsung membagi tugas kepada anggota Satgas yang pimpin langsung oleh Ketua Satgas dan Wakil Ketua Satgas.

Diharapkan dengan adanya pembagian tugas tersebut, Satgas pencegahan penyebaran Covid-19 di lingkungan BNNP Sumut dapat bekerja sebaik baiknya terutama terhadap pegawai dan Keluarga, serta kepada masyarakat yang memerlukan pelayanan di BNNP Sumut.

Pelaksanaan Rapat Satuan Tugas Pencegahan Penyebaran Covid-19 di lingkungan BNNP Sumut yang dimulai pada pukul 10:30 WIB s/d selesai berjalan dengan tertib dan lancar.

(MM Menayangkan, Red)

Loading...
This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro