104219 KALI DIBACA

Rapat Pelaksanaan Inpres Nomor 2 Tahun 2020 Dilaksanakan di Mako BNNP Sumut

Rapat Pelaksanaan Inpres Nomor 2 Tahun 2020 Dilaksanakan di Mako BNNP Sumut
Metro Medan – Gelar rapat tentang pelaksanaan Inpres nomor 2 tahun 2020 dilaksanakan di ruang rapat utama BNNP Sumut, Jl. Williem Iskandar, No.1A, Medan Estate, Kamis (19 Maret 2020).
Kegiatan rapat mengenai rencana aksi nasional P4GN Tahun 2020-2024 untuk wilayah satuan kerja provinsi sumatera utara dipimpin langsung oleh Kepala BNNP Sumut, Brigjend Pol Drs Atrial, SH.
Turut hadir dalam rapat diantaranya: pejabat eselon III yaitu Kabag Umum BNNP Sumut, Bastian SSTP, Kabid Pemberantasan BNNP Sumut, KBP Sempana Sitepu, SH, Kabid P2M BNNP Sumut, Drs Tuangkus Harianja, MM, Kabid Rehabilitasi BNNP Sumut, AKBP Magdalena Sirait, S.Si dan pejabat eselon  IV di Lingkungan BNNP Sumut, Pejabat Fungsional Penyuluh Narkoba BNNP Sumut dan staff dilingkungan BNNP Sumut.
Dalam rapat tersebut masing – masing bidang menyampaikan materi rencana aksi nasional P4GN baik di BNNP dan Provinsi serta Kabupaten/Kota di wilayah satuan kerja BNN Provinsi Sumatera Utara.
Dimana dari tiap bidang, yang di disampaikan oleh masing- masing kepala bidang menyampaikan mengenai aksi, pelaksana kegiatan, indikator keberhasilan, ukuran keberhasilan, rencana kegiatan dan waktu kegiatan serta penanggung jawab kegiatan.
Setelah seluruh bidang menyampaikan materi dari rencana aksi nasional P4GN dari masing- masing bidang, Kepala BNNP Sumut kembali menekankan kepada masing – masing bidang untuk segera melaksanakan kegiatan tersebut dan harus ditingkatkan presentase keberhasilannya dari rencana aksi nasional P4GN Tahun 2019 dan segera berkoordinasi dengan pemerintah Kabupaten/Kota terutama yang belum memiliki BNN kabupaten/Kota,” jelas Brigjen Pol. Drs Atrial, SH.
(MM Menayangkan, Red)
Loading...
This site is using SEO Baclinks plugin created by Cocktail Family