32219 KALI DIBACA

Prediksi Barito Putera vs Bali United: Antisipasi Bola Mati

Prediksi Barito Putera vs Bali United: Antisipasi Bola Mati

Barito Putera vs Bali United, laga pekan kedua Shopee Liga 1 2020, akan digelar di Stadion Demang Lehman, Martapura, Jumat (6/3/2020) pukul 18.30 WIB. Kebobolan empat gol dalam penampilan perdana, Laskar Antasari kali ini bakal mengantisipasi bola mati.

Kekalahan 4-0 dari Madura United menjadi catatan buruk bagi Barito Putera musim ini. Mengawali kompetisi baru, Laskar Antasari harus pulang dengan angka kebobolan tertinggi di Liga 1 2020 pekan pertama. Kali ini, Alexander Rakic dan kolega akan menjamu Bali United.

Menindaklanjuti capaian anak asuhnya, Djajang Nurjaman selaku arsitek tim bakal mewaspadai bola-bola mati yang dihasilkan oleh lawan. Antisipasi terhadap eksekusi bola mati pun tampaknya bakal menjadi perhatian serius bagi Djanur, sapaan akrab sang juru taktik.

“Bali United memiliki beberapa pemain tinggi dan mereka sangat bagus dalam hal bola mati. Disana ada Spaso [Ilija Spasojevic], Melvin Platje, Willian Pacheco, dan Leonard Tupamahu juga kalau mereka ikut naik,” beber Djanur, dilansir laman resmi klub, Kamis (5/3).

Untuk sektor bek sentral, Barito Putera sebenarnya memiliki dua pemain yang berpostur cukup tinggi dan dapat diandalkan mengantisipasi bola-bola mati yang dilancarkan lawan. Mereka ialah Cassio de Jesus dan OK John.

Kedua pemain ini sudah tampil bersama dalam laga perdana. Namun, masalah adaptasi diprediksi masih menjadi kendala dalam membangun komunikasi antarkeduanya lantaran baru musim ini Cassio dan OK John duet bersama.

Sementara Bali United sendiri berpeluang menurunkan tiga pemain andalan dalam pertandingan tandangnya. Sebelumnya, Paulo Sergio, Stefano Lilipaly dan Ilija Spasojevic absen saat Serdadu Tridatu ditahan imbang Persita 0-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Artinya, tim tamu pun berpeluang turun dengan kekuatan penuh setelah gagal mencetak gol di laga awal Liga 1 2020 dengan statusnya sebagai juara bertahan.

“Ya, Paulo Sergio hari ini masih menjalani latihan di pinggir dengan fisioterapi. Mengenai peluang tampil Paulo, Lilipaly dan Spaso, kami masih punya waktu untuk melihat kondisi mereka. Siapa pemain yang punya kondisi bagus, dia yang akan main di pertandingan melawan Barito Putera nanti,” tutur Stefano Cugurra, pelatih Bali United, dikutip laman resmi klub, Selasa (3/3).

Prediksi Pertandingan
Sektor pertahanan memang menjadi PR besar bagi Barito Putera. Meskipun demikian, lini depan juga perlu diasah ketajamannya demi menghasilkan gol dan meraih kemenangan. Tampil perdana di kandang sendiri, Laskar Antasari diprediksi tetap tampil menyerang demi mengamankan poin penuh.

Sementara Bali United yang berpeluang turun dengan kekuatan utama, juga memiliki target menggapai tiga angka pertama usai gagal melakukannya di kandang sendiri. Datang dengan status juara musim lalu, Serdadu Tridatu pun diprediksi tetap tampil all out untuk mencuri poin atas tuan rumah.

Perkiraan Susunan Pemain
Barito Putera (4-3-3): Adhitya Harlan; Casssio de Jesus, OK John, Kurniawan Karman, Reva Adi Utama; Danilo Sekulic, Yashir Pinto, Amrizal Umanailo; Ilham Udin, Riski Pora, Alexander Rakic.

Bali United (4-3-3): Wawan Hendrawan; I Made Andhika Wijaya, Willian Pacecho, Leonard Tupamahu, Ricky Fajrin; Fadil Sausu, Brwa Nouri, Sidik Saimima; Stefano Lilipaly, M Rachmat, Melvin Platje.

Loading...
This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro