5819 KALI DIBACA

Prediksi Levante vs Real Madrid: Memori Gol Bale Tanpa Selebrasi

Prediksi Levante vs Real Madrid: Memori Gol Bale Tanpa Selebrasi

Pertandingan Levante vs Real Madrid akan digelar Minggu (23/2/2020) pukul 03.00 WIB dalam lanjutan jornada 25 La Liga Spanyol 2019/2020 di Stadion Ciutat de Valencia. Kembali tampil di tempat yang sama, laga ini bakal mengingatkan pada memori gol Gareth Bale musim lalu.

Pada gelaran La Liga Spanyol 2018/2019, El Real meraih kemenangan 1-2 atas Levante di Ciutat de Valencia. Sempat unggul atas tuan rumah melalui eksekusi penalti Karim Benzema, Los Blancos kebobolan lewat gol balasan Roger Marti.

Gareth Bale kemudian tampil sebagai pahlawan bagi Real Madrid yang saat itu masih dibesut Santiago Solari. Masuk menggantikan Benzema pada menit ke-74, winger Wales ini menyarangkan gol hanya tiga menit berselang. Ia mengeksekusi penalti dan memastikan kemenangan tandang Los Blancos.

Menariknya, usai mencetak gol dengan menggunakan kaki kiri, Bale tampak tidak bahagia kala itu. Ia tidak melakukan selebrasi usai. Bahkan sambutan yang diberikan oleh Lucas Vazquez pun ditolaknya.

Pemain asal Wales ini berupaya melepaskan raihan tangan Vazquez yang mencoba untuk memberikan tanda selamat. Seperti dilaporkan Marca, masalah di ruang ganti pemain membuat Bale tidak berminat untuk merayakan golnya tersebut.

Kini, di bawah asuhan Zinedine Zidane, Real Madrid bakal kembali ke Ciutat de Valencia. Pertandingan ini pun bakal menandai hampir setahun terjadinya peristiwa tersebut.

Dilansir laman resmi klub pada Kamis (20/2/2020), Bale bersama Luka Jovic termasuk menjadi pemain yang dipersiapkan jelang duel meladeni Levante. Artinya, ada peluang bagi eks penggawa Tottenham Hotspur itu untuk kembali tampil.

Andai berhasil mencetak gol lagi ke gawang tuan rumah, patut dinanti apakah ia akan kembali tidak melakukan selebrasi gol atau justru lebih bahagia menjalani musim ini bersama Real madrid.

Terkait penampilan Bale, Zidane sebelumnya memuji salah satu winger yang dimilikinya tersebut. Menurutnya, pada laga yang berakhir imbang 2-2 melawan Celta Vigo pekan lalu, sang pemain dinilainya tampil bagus.

“Bale bermain bagus dan kami harus terus berfikir tentang musim ini yang masih panjang. Kami juga harus memikirkan strategi di atas lapangan dan meningkatkannya,” tutur Zidane.

Prediksi Pertandingan

Menjamu Real Madrid bisa menjadi laga yang tidak mudah bagi tuan rumah. Dalam lima penampilan terkini, Levante hanya sekali menang. Selebihnya, anak asuh Paco Lopez mengalami kekalahan.

Masih berada di papan tengah juga bisa membuat Borja Mayoral dan kolega bakal bermain maksimal demi memaksakan raihan kemenangan di kandang sendiri. Mereka hanya selisih delapan poin di atas zona degradasi, jarak yang tidak menjamin posisi aman untuk musim depan.

Sementara Real Madrid sendiri memiliki raihan yang sebaliknya, hanya sekali kalah dalam lima duel terakhir. Tiga laga berakhir dengan kemenangan dan sekali imbang.

Menghuni puncak klasemen dengan hanya unggul satu angka atas peringkat kedua yang dihuni Barcelona, juga membuat Madrid bakal tampil all out dengan mencuri tiga poin. Artinya, kedua tim diprediksi bermain habis-habisan sesuai dengan misi yang diemban.

Perkiraan Susunan Pemain
Levante (3-4-1-2): Aitor Fernandez; Tono, Sergio Postigo, Ruben Vezo, Jorge Miramon; Enis Bardhi, Jose Campana, Nikola Vukcevic, Gonzalo Melero; Borja Mayoral, Roger Marti.

Real Madrid (4-3-1-2): Thibaut Courtois; Daniel Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo; Casemiro, Toni Kroos, Luka Modric; Karim Benzema, Gareth Bale, Eden Hazard.

Loading...
This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro