14119 KALI DIBACA

Kepala BNNP Sumut Lantik Jabatan Pengawas dan CPNS di Satuan Kerja 

Kepala BNNP Sumut Lantik Jabatan Pengawas dan CPNS di Satuan Kerja 

Metro Medan – Kepala BNNP Sumut, Brigjen Pol Drs Atrial, S.H., melaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pengawas dan CPNS menjadi PNS BNN di Satuan Kerja Provinsi Sumatera Utara, Jum’at (21 Februari 2020).

Adapun jumlah Pejabat Pengawas yang dilantik dan diambil sumpah jabatan sebanyak 2 orang dan CPNS menjadi PNS BNN sebanyak 14 orang yang dilaksanakan di Halaman Kantor BNNP Sumut, Jln. Williem Iskandar, Pasar V, No. 1A, Medan Estate tersebut di mulai pukul 10:00 WIB.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut juga dihadiri oleh Pejabat Eselon III dan IV di Lingkungan BNNP Sumut dan BNNK dan Kepala Loka Rehabilitasi Lubuk Pakam.

Dalam sambutan Kepala BNNP Sumut, Brigjen Pol Atrial menyampaikan, bahwa setelah  pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut  diharapkan dapat meningkatkan keterampilan dan kemampuan dalam menggerakkan bawahan serta benar- benar menguasai teknis operasional bidang tugasnya.

Kerja sama tim dalam pelaksanaan tugas turut menjadi faktor yang penting untuk mencapai hasil maksimal, untuk itu sebagai pemimpin harus dapat memimpin staff dengan rendah hati dan percaya diri serta semangat sebagai langkah awal dalam memulai pelaksanaan tugas dalam jabatan yang baru ini,” pesan Jenderal bintang satu.

Lanjut Brigjen Pol Atrial berkata, terhadap PNS merupakan titik awal dari karir seorang PNS.

“Dengan berubahnya status CPNS menjadi PNS diharapkan akan menambah semangat dan motivasi kerja menjadi lebih baik lagi,” ucapnya.

Keseluruhan rangkaian kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah Pengawasan dan CPNS di kantor BNNP Sumut tersebut berjalan dengan tertib dan lancar.

(MM Menayangkan, Red)

Loading...
This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro