8519 KALI DIBACA

Kepala BNNP Sumut Sambut Baik Kedatangan 6 LSM 

Kepala BNNP Sumut Sambut Baik Kedatangan 6 LSM 

Metro Medan – Kepala BNNP Sumut, Brigjend Pol Drs Atrial, S.H., menyambut baik kedatangan 6 Lembaga Swadaya Masyarakat di Ruang Rapat Utama BNNP Sumut, Jln. Williem Iskandar, Pasar V Barat, No.1A, Medan Estate, Rabu (19 Februari 2020) pukul 14:00 WIB.

Adapun kunjungan 6 Lembaga Swadaya Masyarakat terdiri dari: PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia), PERKARA (Pemerhati Kinerja Aparatur Negara), KAMI (Komunitas Aktivis Muda Indonesia), Pedang Keadilan Perjuangan, LSM LAMBA (Lembaga Amanat Bapak Bangsa-Rakyat Indonesia) dan GANN (Generasi Anti Narkotika Nasional) untuk beraudiensi dan meminta arahan serta menjalin kerjasama didalam pelaksanaan P4GN khususnya mengenai program penyuluhan anti narkoba.

Dalam sambutannya, Kepala BNNP Sumut, Brigjen Pol Atrial didampingi Kabid P2M BNNP Sumut, Drs.Tuangkus Harianja, MM menyampaikan bahwa LSM apalagi yang berhubungan dengan anti Narkotika adalah mitra dari BNN didalam pelaksanaan program P4GN.

Apalagi di Sumatera Utara, berdasarkan data dari Puslitdatin BNN termasuk kedalam nomor satu terbanyak dalam penyalahgunaan narkoba sehingga dengan adanya mitra tersebut akan terbantu didalam P4GN terutama dalam hal pencegahan dan penyalahgunaan narkoba dilingkungan Masyarakat terutama didaerah yang belum Ada BNNK nya,” pungkas Brigjen Pol Atrial.

Selama acara Audiensi yang dilaksanakan untuk berkoordinasi didalam hal pencegahan dan penyalahgunaan narkoba hingga selesai tersebut berjalan dengan tertib dan lancar.

(MM Menayangkan)

Loading...
This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro