9419 KALI DIBACA

Pimpinan Pondok Pesantren Daarusy-Syifaa Kunjungan ke Kantor BNNP Sumut

Pimpinan Pondok Pesantren Daarusy-Syifaa Kunjungan ke Kantor BNNP Sumut

Metro Medan – Pimpinan Pondok Pesantren Daarusy-Syifaa, Abuya Aidil Akhyar, SH. LLM. Ph.D. melaksanakan kunjungan ke Kantor BNN Provinsi Sumatera Utara, Kamis (16 Januari 2020) pukul 11:00 WIB sampai selesai.

Kedatangan Daarusy-Syifaa, Abuya Aidil Akhyar, SH. LLM. Ph.D. disambut baik oleh Kepala BNNP Sumut, Brigjend Pol Drs Atrial, SH didampingi oleh Kasi PLR Bidang Rehabilitasi BNNP Sumut, dr Suku Ginting, M.Kes di ruang kerjanya.

Dimana Maksud dan tujuan Pimpinan Pondok Pesantren berkunjung ke BNN Provinsi Sumatera Utara adalah selain untuk Bersilaturahmi juga untuk menyampaikan tentang program rehabilitasi narkoba yang ada di Pondok Pesantren Daarusy-Syifaa.

Dalam pertemuan tersebut, Buya mengatakan, bahwa metode rehabilitasi narkoba yang diterapkan di Pondok Pesantren tersebut adalah melalui cara alternative yaitu mengumpulkan dua sistem yaitu rawatan tradisional dan rawatan Islam dengan menggabungkan herbal dengan amalan Islam.

Lanjut Buya berkata, metode ini sangat praktis dan tidak menggunakan cara cara menyiksa korban dengan dalih kesembuhan, Dimana dalam lingkungan pengobatan ini justru pasien lebih dikenalkan kepada indahnya persaudaraan, indahnya kasih sayang dan Indahnya Ketenangan Hati,” ucap Pimpinan Pondok Pesantren Daarusy-Syifaa.

Sementara itu, Kepala BNNP Sumut, Brigjen Pol Atrial mendukung penuh program yang dijalankan oleh Pondok Pesantren Daarusy-Syifaa tersebut dalam menjalankan program rehabilitasi.

Brigjen Pol Atrial kemudian menyampaikan, bahwa BNNP Sumut juga siap bekerja sama dan bersedia untuk melatih Santri/santriwati dari Pondok Pesantren Daarusy-Syifaa maupun Pondok Pesantren lainnya untuk menjadi Assesor dan Konselor didalam melaksanakan program rehabilitasi Narkoba bagi Pondok Pesantren yang menjalankan program rehabilitasi Narkoba khususnya di Wilayah Provinsi Sumatera Utara.

Orang nomor satu di kantor BNN Provinsi Sumatera Utara ini juga berencana untuk mengunjungi Pondok Pesantren Daarusy-Syifaa untuk melihat langsung program rehabilitasi Narkoba yang dilaksanakan oleh Pondok Pesantren tersebut.

Selama berlangsung kegiatan Silahturahmi Pimpinan Pondok Pesantren Daarusy-Syifaa ke BNN Provinsi Sumatera Utara dari awal sampai akhiri berjalan dengan tertib dan lancar dan diakhiri dengan fhoto bersama.

(MM Menayangkan)

Loading...
This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro