31719 KALI DIBACA

Sosialisasi P4GN Dilaksanakan BNNP Sumut di Kecamatan Medan Tembung

Sosialisasi P4GN Dilaksanakan BNNP Sumut di Kecamatan Medan Tembung

Metro Medan – Kegiatan Sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) untuk yang kesekiankalinya kembali dilaksanakan oleh Badan Narkotika Nasional Sumatera Utara, Selasa (10 Desember 2019) pagi.

Kegiatan Sosialisasi P4GN tersebut kali ini diselenggarakan di Aula Kantor Lurah, Kelurahan Indra Kasih, Kecamatan Medan Tembung dengan mengambil tema “Dampak Penyalahgunaan  Narkoba.”


Acara yang dihadiri sebanyak 50 orang peserta terdiri dari kader PKK, Karang Taruna, Mahasiswa dan Masyarakat yang berdomisili di wilayah Kelurahan Indra Kasih, Medan Tembung dengan Narasumber dari Penyuluh Narkoba Ahli Madya BNNP Sumut, Suheri Situmorang, S.Sos dan Penyuluh Narkoba Ahli Muda BNNP Sumut, Fitriani Rajagukguk, SKM.

Dalam kegiatan yang dimulai pukul 09:00 WIB s/d selesai ini dilaksanakan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang bahaya penyalahgunaan narkoba dan hal- hal lain yang dapat ditimbulkan. Sehingga masyarakat dapat menolak penyalahgunaan narkoba di wilayah lingkungan tempat tinggalnya.

(MM Menayangkan, Red)

Loading...
This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro