16019 KALI DIBACA

BNNP Sumut Diseminasi Informasi P4GN Melalui Radio Smart FM 101.8 Medan

BNNP Sumut Diseminasi Informasi P4GN Melalui Radio Smart FM 101.8 Medan

example banner

Metro Medan – Badan Narkotika Nasional Provinsi Sumatera Utara (BNNP Sumut) melakukan Diseminasi Informasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) melalui Media Penyiaran Radio Smart FM 101.8 FM Medan (DIPA), Senin (09 Desember 2019) pagi.

Adapun Narasumber pada kegiatan Diseminasi informasi P4GN melalui Radio lokal yang berlokasi di Jln. Sei Petani, No. 36, Kel. Merdeka, Kec. Medan Baru tersebut yaitu: Kasi Pencegahan BNNP Sumut, Heriyanto, S.Psi. M.Psi.

Pada kesempatan ini Narasumber, Heriyanto, S.Psi. M.Psi menyampaikan materi tentang “Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba pada Generasi Milenial” dengan menjelaskan program pencegahan berbasis Kelurahan, Sekolah, Keluarga dan Lingkungan Kerja.

Diharapkan melalui pelaksanaan kegiatan ini dapat meningkatkan daya tangkal/Imun masyarakat Kota Medan dan sekitarnya terhadap bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkotika,” jelas Kasi Pencegahan BNNP Sumut mewakili Kepala BNNP Sumut, Brigjen Pol Drs Atrial, SH.

Kegiatan sosialisasi Diseminasi informasi P4GN yang dilaksanakan dari pukul 08:00 s/d 09:00 WIB bertempat di Radio Smart 101.8 FM Medan berjalan aman dan lancar.

(MM Menayangkan, Red)

Loading...
This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro