30619 KALI DIBACA

BNNP Sumut Sosialisasi P4GN kepada Kepling Se Kota Medan

BNNP Sumut Sosialisasi P4GN kepada Kepling Se Kota Medan

Metro Medan – Badan Narkotika Nasional Provinsi Sumatera Utara (BNNP Sumut) melaksanakan Sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) kepada Kepala Lingkungan (Kepling) Se Kota Medan, Jum’at (06 Desember 2019) Pukul 11:00 WIB.

Sosialisasi P4GN tersebut dilaksanakan di Aula Quba Asrama Haji Medan pada Kegiatan Pembinaan Mental, Disiplin dan Etos Kerja yang diikuti sebanyak 200 orang Kepling se Kota Medan dengan Narasumber kegiatan adalah Heriyanto, S.Psi, M.Psi.

Pada kesempatan ini, Kasi Pencegahan BNNP Sumut, Heriyanto, S.Psi, M.Psi selaku Narasumber menyampaikan, Materi Adiksi, Konseling, Rehabilitasi, Aspek Hukum, dan Peran Kepling dalam P4GN.

“Melalui pelaksanaan kegiatan ini diharapkan dapat menciptakan Kepling yang memiliki Kapasitas dan Kemampuan untuk menjadi Inisiator dan Fasilitator di Lingkungan Masing -Masing yang akan membantu Program P4GN dengan meningkatkan daya tangkal/imun Masyarakat Kota Medan terhadap  penyalahgunaan narkotika,” pungkas Heriyanto mewakili Kepala BNNP Sumut, Brigjen Pol Drs Atrial, SH.

(MM Menayangkan, Red)

Loading...
This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro