8819 KALI DIBACA

BNNP Sumut Beri Penyuluhan Tentang Bahaya Narkoba Bagi Pemuda

BNNP Sumut Beri Penyuluhan Tentang Bahaya Narkoba Bagi Pemuda

example banner

Metro Medan – Badan Narkotika Nasional Provinsi Sumatera Utara memberikan penyuluhan tentang bahaya Narkoba bagi Pemuda di Aula Kantor Kecamatan Medan Polonia, Kota Medan, Rabu (04 Desember 2019) Pukul 10:00 WIB.

Kegiatan Diseminasi Informasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) melalui sosialisasi bahaya Narkoba dilaksanakan BNNP Sumut bersama Pemko Medan ini dihadiri oleh 40 orang peserta yang terdiri dari unsur Kecamatan, Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan Masyarakat Kel. Merdeka, Kec. Medan Polonia, Kota Medan.

Sementara perwakilan dari pihak BNNP Sumut selaku Narasumber dihadiri oleh Kasi Penguatan Lembaga Rehabilitasi BNNP Sumut, dr. Suku Ginting, M.Kes dan Penyuluh Narkoba Ahli Madya BNNP Sumut, Soritua Sihombing, MPd.

Dalam paparannya narasumber menyampaikan kondisi permasalahan Penyalahgunaan Narkotika Secara Global, Regional, Nasional dan Lokal. Selain itu diharapkan masyarakat mampu menjadi Agen Perubahan bagi keluarga dan masyarakat sekitar.

Melalui pelaksanaan kegiatan ini, Narasumber juga berharap, dapat menciptakan lingkungan, keluarga dan pribadi yang bersih narkoba. Serta ada kelurahan yang menjadi pilot project untuk kegiatan Lingkungan atau Kelurahan bersih narkoba,” pungkas Narasumber mewakili Kepala BNNP Sumut, Brigjen Pol Drs Atrial, SH.

Selama kegiatan penyuluhan sampai selesai berlangsung aman dan lancar serta diakhiri dengan foto bersama.

(MM Menayangkan, Red)

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro