6619 KALI DIBACA

Sosialisasi P4GN, Kabid P2M BNNP Sumut Kunjungi SMKN 1 Berastagi

Sosialisasi P4GN, Kabid P2M BNNP Sumut Kunjungi SMKN 1 Berastagi

example banner

T. KARO (Metro Medan) – Dalam melaksanakan Sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), Kepala bidang (Kabid) P2M BNNP Sumut, Drs. Tuangkus Harianja, MM mengunjungi SMK Negeri 1 Berastagi, Tanah Karo, Jumat (29 November 2019) Pagi.

Kegiatan diawali pelaksanaan upacara di Lapangan SMK Negeri 1 Berastagi yang diikuti para peserta terdiri dari Kepala Sekolah, para guru dan seluruh siswa/i SMK Negeri 1 Berastagi.

Kabid P2M BNNP Sumatera Utara, Drs. Tuangkus Harianja, MM dalam sambutannya sebagai pembina upacara kemudian memberikan penjelasan berbagai macam permasalahan sosial dilingkungan Masyarakat akibat dampak penyalahgunaan maupun peredaran gelap Narkoba khususnya bagi Generasi Muda yang ada di Provinsi Sumatera Utara.

Drs. Tuangkus Harianja, MM diakhir paparannya juga memotivasi kepada para peserta untuk peduli dan ikut serta secara masif mengembangkan berbagai aksi nyata program Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba serta Deteksi dini Korban Penyalahgunaan Narkoba berupa test urine untuk terciptanya daya tangkal /imunitas terhadap diri, keluarga, maupun masyarakat dalam menolak segala bentuk apapun penyalahgunaan maupun peredaran gelap narkoba.

Mewakili Kepala BNNP Sumut, Brigjen Pol Drs Atrial, SH, Kabid P2M BNNP Sumut itu juga menganjurkan kepada pihak sekolah SMK Negeri 1 Berastagi agar dibentuk Satgas atau Relawan Anti Narkoba sebagai salah satu langkah untuk mencegah terjadinya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di lingkungan sekolah,” ucapnya.

Kegiatan Sosialisasi P4GN di SMKN 1 Berastagi yang dimulai dari pukul 07:00 hingga 09:00 WIB berjalan dengan aman dan lancar dan diakhiri foto bersama.

(T.Karo/MM Menayangkan)

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro