9619 KALI DIBACA

Program Pengembangan IKM Ditutup Turut Hadir Kabid Rehabilitasi BNNP Sumut 

Program Pengembangan IKM Ditutup Turut Hadir Kabid Rehabilitasi BNNP Sumut 

example banner

Metro Medan – Penutupan program pengembangan Industri kecil dan Menengah (IKM) pelatihan pembuatan Alas Kaki bagi Masyarakat dilaksanakan di Aula Kantor Camat Medan Petisah, Jalan Iskandar Muda, Medan, Jum’at (29 November 2019) pukul 14:30 WIB.

Kegiatan program pemulihan berbasis Masyarakat Dinas Perindustrian Kota Medan tersebut dihadiri antara lain, Kabid Rehabilitasi BNNP Sumut, Magdalena Sirait, S.Si, Plt.Kepala Dinas Perindustrian Kota Medan, Parlindungan, S.Sos, MAP. dan diikuti 30 peserta yang berasal dari klien pascarehabilitasi dan kader yang menjalankan kegiatan pilot project di Helvetia Timur dan Kelurahan Lalang.

Pelatihan yang dilaksanakan dari tanggal 25 November 2019 s/d 29 November 2019 dengan tujuan yaitu: memberikan keterampilan bagi peserta dalam membuat alas kaki, menumbuhkan jiwa wirausaha bagi peserta, mendukung program pemerintah khususnya dinas perindustrian dalam hal pengembangan industri kecil dan menengah dan meningkatkan sinergitas BNN Prov. Sumut dengan Dinas Perindustrian Kota Medan.

Kabid Rehabilitasi BNNP Sumut berharap, kegiatan ini dapat berdampak positif bagi peserta, khususnya klien pascarehabilitasi agar dapat produktif dan menyatu kembali dengan masyarakat.


Acara penutupan program IKM berjalan aman dan lancar diakhiri dengan penyerahan piagam penghargaan kepada sejumlah peserta dilanjutkan melihat langsung hasil kerajinan tangan berupa alas kaki dan ditutup dengan melaksanakan giat foto bersama.

(MM Menayangkan)

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro