22619 KALI DIBACA

Kanwil Kemenkumham Sumut Ikuti Entry Meeting Evaluasi PMPRB

Kanwil Kemenkumham Sumut Ikuti Entry Meeting Evaluasi PMPRB

example banner

Metro Medan – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kanwil Kemenkumham) Sumatera Utara mengikuti entry meeting evaluasi Penilaian Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi (PMPRB) dan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) melalui media teleconference yang bertempat di Aula lantai 5 Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Senin (30 September 2019).

Acara ini disiarkan langsung dari Graha Pengayoman Kemenkumham RI yang dihadiri oleh Sekjen Kemenkumham RI, Bambang Rantam Sariwanto dan para Pejabat Kemenkumham RI beserta jajarannya. Acara ini juga mengundang Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Deputi Bidang Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan, Muhammad Yusuf Ateh.

Dalam sambutannya, Sekjen Kemenkumham RI menyampaikan bahwa program evaluasi RB di Kemenkumham telah menginjak tahun ke 4 sejak 2016 dan pelaksanaan Reformasi Birokrasi sudah mulai menghasilkan banyak perubahan. Perjuangan kita untuk mewujudkan Kemenkumham yang pasti perlu sebuah transformasi institusi yang berkelanjutan, harapan tersebut akan kita wujudkan melalui perbaikan secara terus-menerus pada segala sendi birokrasi.

Dalam hal itu, Sekjen Kemenkumham RI berharap agar kedepannya KemenpanRB akan selalu mendampingi Kemenkumham dalam memantau pemajuan RB demi peningkatan pelayanan di Kemenkumham dengan profesionalitas sebagai kunci keberhasilan.

Sedangkan Deputi Bidang Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan, Muhammad Yusuf Ateh memberikan sambutannya yang menyampaikan kekagumannya atas perubahan dan perkembangan yang luar biasa Kemenkumham dalam Reformasi Birokrasi. Beliau juga berterimakasih atas perhatian Kemenkumham dalam pengembangan RB sehingga mendorong Kementerian yang lain untuk mengikutinya. “Komitmen dari pimpinan sampai kebawah juga disertai sharing ilmu dan pengetahuan sebagai dasar pelaksanaan dan pembangunan RB yang kuat”, terangnya.

Hadir dalam acara ini Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Agustinus Pardede beserta pejabat dan pegawai Kanwil Kemenkumham Sumut.

(Humas Kanwil/MM Menayangkan, Ef)

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro