26119 KALI DIBACA

Aksi Talas Pelaku Narkoba Terjadi di Polsek Medan Kota

Aksi Talas Pelaku Narkoba Terjadi di Polsek Medan Kota

example banner

Ket. Foto: Kantor Polsek Medan Kota. (MM)

Metro Medan
Pemberantasan narkoba sebagaimana yang diatensikan Presiden RI, Joko Widodo tampaknya belum didukung sepenuhnya oleh oknum pihak penegak hukum.
Hal itu dibuktikan, aksi penangkapan terhadap pelaku kepemilikan narkoba sering kali diinformasikan warga masyarakat diduga berujung dilepas oknum petugas Kepolisian untuk mendapatkan sejumlah dana segar.
Seperti penangkapan pelaku inisial W yang diutarakan warga belum lama ini kepada Wartawan, bermula W aksi kejar-kejaran dengan petugas Polsek Medan Kota Tim Ardi di Lorong IV Jalan Multatuli, Medan, Rabu (25 September 2019) malam, pelaku yang diketahui bersembunyi di rumah salah satu warga Lorong III selanjutnya ditangkap petugas, dari pria tersebut ditemukan paket sabu seberat 20 gram.
Bersama barang bukti selanjutnya, pelaku W diboyong petugas yang diperkirakan berjumlah enam (6) orang ke Mapolsek Medan Kota untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.
Namun usai mendekam di dalam sel berapa hari kemudian, pelaku W dibebaskan, Jum’at (27 September 2019) oleh oknum petugas Polsek Medan Kota dengan tebusan puluhan juta rupiah.
“W ditangkap di rumah warga lorong 3 jln multatuli, Rabu (25/09/2019) pukul 23:00 WIB kedapatan sabu 20 gram, tsk lepas jumat malam, tebusan Rp.25 juta,” sebut warga yang mengetahui kejadian penangkapan pria itu.
Ketika dikonfirmasi awak media kepada Kapolsek Medan Kota, AKP M.Rikki Ramadhan melalui Kanit Reskrim, Iptu M.Ainul Yaqin mengatakan,” bb nya gak segitu, gak terbukti. Ini yang kasih tau simangunsong ia? Soalnya simangunsong ada ditangkap juga dan proses lanjut dianya, kali aja dia sakit hati,” ucap Kanit Reskrim saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (30 September 2019) siang.
(MM Menayangkan, Ef)
This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro