26419 KALI DIBACA

BNNP Sumut Sosialisasi Implementasi RAN P4GN di Pemkab Labusel 

BNNP Sumut Sosialisasi Implementasi RAN P4GN di Pemkab Labusel 

example banner

LABUSEL (Metro Medan) – Badan Narkotika Nasional Provinsi Sumatera Utara (BNNP Sumut) melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) dan Sosialisasi Implementasi RAN P4GN di Pemkab Labuhan Batu Selatan, Selasa (17 September 2019) pagi.
Hadir dalam kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan mulai pukul 10:00 WIB s/d selesai di Aula Kantor Bupati Labuhan Batu Selatan itu antara lain, Kepala BNNP Sumut, Brigjend Pol Drs Atrial, SH, Sekdakab Labuhan Batu Selatan, Zulkifli SIP, MM, Kabag Umum BNNP Sumut, Bastian SSTP, Kabid P2M BNNP Sumut, Drs Tuangkus Harianja, MM dan Kepala BNNK Labura, AKBP Khairullah, SH.
Kepala BNNP Sumut, Brigjen Pol Atrial, SH dalam sambutannya menjelaskan, adapun maksud dan tujuan kegiatan tersebut adalah: untuk mensosialisasikan tentang Rencana Aksi Nasional P4GN sesuai dengan Inpres nomor 06 Tahun 2018.
“Dimana didalam Inpres tersebut disebutkan bahwa setiap unsur pemerintah baik dari atas sampai ke bawah wajib untuk melaksanakan RAN Kemudian juga disampaikan bahwa berdasarkan Permendagri 12 Tahun 2019, diwajibkan untuk membuat tim terpadu P4GN di tingkat Provinsi, Kabupaten/Kota,” terang Jenderal bintang satu ini.
Selanjutnya kata sambutan juga diberikan oleh Sekdakab Labuhan Batu Selatan. Kegiatan sosialisasi RAN P4GN tersebut juga dihadiri sebanyak 100 peserta dari unsur pimpinan OPD, Unsur pemerintahan desa dan Kecamatan, Organisasi Masyarakat serta LSM penggiat Anti Narkoba.
Kemudian kegiatan sosialisasi ini diakhiri dengan pemberian cendera mata, foto bersama dan acara berjalan dengan baik dan lancar.
(Humas BNNP Sumut/MM Menayangkan)
This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro