22519 KALI DIBACA

Lebaran Ketiga, Kakanwil Tinjau Kondisi Lapas Narkotika di Langkat

Lebaran Ketiga, Kakanwil Tinjau Kondisi Lapas Narkotika di Langkat

example banner

LANGKAT (Metro Medan) – Perayaan Hari Lebaran ketiga, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Dewa Putu Gede mengunjungi dan meninjau situasi pengunjung di Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Langkat, Jumat (07 Juni 2019).

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kakanwil dalam kunjungannya meninjau langsung situasi dan kondisi Lapas, beserta sarana dan prasarana di dalam Lapas Narkotika Langkat. Kini pasca peristiwa kerusuhan kemarin, Lapas Narkotika Langkat dibawah kepemimpinan Alexander L. Putra, sudah banyak perubahan.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dari hasil tinjauan terlihat sarana-prasarana sudah bisa dipakai dan berfungsi dengan baik pasca kerusuhan kemarin. Kakanwil mengapresiasi perbaikan dan perubahan yang telah dilakukan Lapas Narkotika Langkat untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik apalagi pada saat kunjungan lebaran tahun ini. Seakan memori buruk kerusuhan kemarin kini hilang terhapus dari ingatan. Jumlah pengunjung juga sangat ramai dan terlihat antri menunggu giliran kunjungannya, sedangkan Warga Binaa yang dikunjungi terlihat tertawa riang bersama keluarganya.

(Dari Langkat, Humas Kanwil/MM Menayangkan)

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro