39219 KALI DIBACA

Kakanwil Pimpin Apel Sore Sebelum Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri 1440 H

Kakanwil Pimpin Apel Sore Sebelum Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri 1440 H

Metro Medan – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Dewa Putu Gede memimpin apel sore dalam rangka penutupan kerja sebelum cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1440 H. Apel sore yang juga turut dihadiri oleh Kepala Divisi Imigrasi, Icon Siregar dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Agustinus Pardede, pejabat eselon III dan IV serta seluruh pegawai Kantor Wilayah ini dilaksanakan di Lapangan Upacara Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Jumat (31 Mei 2019).

Dalam arahannya, Kakanwil menyampaikan beberapa hal penting yaitu jadwal pelaksanaan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1440 H ialah tanggal 3, 4, dan 7 Juni 2019. Kemudian, sesuai surat Plt. Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila Republik Indonesia Nomor: B.116/Ka.BPIP/05/2019 Perihal Pedoman Peringatan Hari Lahir Pancasila 2019, seluruh ASN diwajibkan ikut serta dalam Upacara Bendera Hari Lahir Pancasila Tahun 2019 pada hari Sabtu, tanggal 1 Juni 2019, pukul 08.00 waktu setempat, dimana nantinya akan dilakukan absensi pegawai.

Pada kesempatan itu, Kakanwil kemudian mengingatkan agar semua benda-benda elektronik di dalam kantor agar dinonaktifkan dan membersihkan sisa-sisa makanan sebelum meninggalkan kantor.

Mengakhri sambutannya, Kakanwil juga menginstruksikan seluruh jajarannya agar dapat kembali menjalankan tugas sesuai dengan waktu yang sudah ditetapkan yaitu tanggal 10 Juni 2019 semua wajib sudah masuk dan menjalankan tugas seperti biasa tanpa terkecuali.

(Humas/MM Menayangkan)

Loading...
This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro