42219 KALI DIBACA

Peluncuran Logo Baru TVRI Digelar di Medan

Peluncuran Logo Baru TVRI Digelar di Medan

example banner

Metro Medan

Acara Peluncuran Logo Baru TVRI digelar di Studio TVRI Sumatera Utara, Jln. Putri Hijau, Medan, Jumat (29 Maret 2019) malam.

Peluncuran logo baru yang mengusung tagline “TVRI Media Pemersatu Bangsa” ini secara serentak juga dilakukan di seluruh stasiun TVRI di Tanah Air, dan ditayangkan secara nasional.

Peluncuran logo baru itu turut dihadiri Wakil Wali Kota Medan, Ir Akhyar Nasution, mantan Gubernur Sumut, H Syamsul Arifin, SE, Kepala Penerangan Kodam I/Bukit Barisan, Kolonel Inf Roy Hansen J Sinaga, SSos serta Tamu undangan lainnya.

Kepala Lembaga Pengawas Program (LPP) TVRI Sumatera Utara, Wisnugroho menjelaskan, peluncuran logo baru ini diharapkan dapat melahirkan semangat perubahan dan kreativitas baru, sehingga media publik ini tetap dapat bertahan dan bersaing di era teknologi komunikasi.

Dalam sambutannya, ia menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama yang telah diberikan berbagai pihak kepada TVRI selama ini, termasuk Pemko Medan.

“TVRI Sumut siap menjadi mitra terbaik Pemko Medan dalam mengawal kesuksesan pembangunan di Ibu Kota Sumut ini,” ucapnya.

Sedangkan kata sambutan Wakil Wali Kota Medan mengharapkan, dengan peluncuran logo baru ini, TVRI semakin maju dan mampu bersaing, terutama di era digital saat ini.

“Kita berharap TVRI terus menyajikan informasi-informasi penting dan senantiasa mengedukasi masyarakat melalui siaran-siaranya,” harap Akhyar.

(MM Menayangkan)

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro