55219 KALI DIBACA

Sertu Purnomo Hadiri Acara Lintas Sektoral dari Puskesmas

Sertu Purnomo Hadiri Acara Lintas Sektoral dari Puskesmas

P.SIANTAR (Metro Medan) – Personel Koramil 03/Siantar Selatan, Sertu Purnomo Jajaran Kodim 0207/Simalungun menghadiri Undangan Acara Pertemuan Lintas Sektor Bidang Kesehatan Kecamatan Siantar Selatan di Aula Kantor Kecamatan Siantar Selatan, Jalan Pahae Ujung, Kelurahan Toba Pematangsiantar, Kamis (21 Maret 2019).

Hadir juga dalam kegiatan tersebut antara lain, Camat Siantar Selatan, Titonica A R Zenrato. Kapuskes Kelurahan Karo, L Sihotang MS. Kapuskes Kelurahan Martimbang, Dr E Tampubolon. Kapuskes Kelurahan Aek Nauli, H. Sihotang. Bhabinkamtibmas, Brigadir D. Simanjuntak dan Lurah Sekecamatan Siantar Selatan.

Dalam pertemuan ini Camat Siantar Selatan, Titonica A R Zenrato membahas kegiatan-kegiatan Bina Desa yang akan dilaksanakan di wilayah kecamatan Siantar Selatan serta membahas persiapan kegiatan pesta Demokrasi Pilpres.

Sedangkan Personel Koramil 02/Siantar Selatan dan Polseknya membahas keamanan saat pelaksanaan nantinya. Tujuan dari kerjasama Lintas Sektor adalah untuk menggalang kerjasama dalam rangka penyelenggaraan pembangunan di bidang kesehatan untuk meningkatkan program pembinaan pembangunaan bidang kesehatan masing-masing sektor. Mengetahui peran masing-masing sektor dan saling mendukung untuk melaksanakan pembangunan di bidang kesehatan, merumuskan kerja sama pembinaan pembangunan dalam bidang kesehatan.

Dalam rangka meningkatkan peran serta masyarakat dan dukungan sektor-sektor yang bersangkutan dalam pelaksanaan pembangunan kesehatan. Pertemuan dilaksanakan untuk Mendapatkan kesepakatan rencana kerja lintas sektor dalam membina dan mengembangkan peran serta masyarakat dalam bidang kesehatan serta Mengkaji hasil kegiatan kerja sama, memecahkan masalah yang terjadi serta menyusun upaya pemecahan dalam bentuk rencana kerjasama.

(Dari P.Siantar, MM/Penrem 022/PT Menayangkan)

Loading...
This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro