39319 KALI DIBACA

Bersama Bersihkan Masjid Baitul Rahman, Ini Kata Bati Tuud Koramil 04/Bdh

Bersama Bersihkan Masjid Baitul Rahman, Ini Kata Bati Tuud Koramil 04/Bdh

example banner

ACEH TAMIANG (Metro Medan) – Anggota Koramil 04/Bendahara Kodim 0117/Aceh Tamiang beserta Datok (Kepala Desa) Desa Marlempang, Kepala BPP Bendahara, Pengurus Masjid, Pemuda dan Siswa Siswi SMKN Kelautan Bendahara dan Masyarakat mengadakan kegiatan Jumat bersih dengan melakukan gotong royong membersihkan Masjid Baitul Rahman di Desa Marlempang, Kec. Bendahara, Kab. Aceh Tamiang, Jumat (15 Maret 2019). 

Pelda Karimuddin selaku Bati Tuud Koramil 04/Bdh mengatakan, kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap hari Jumat.

“ Selain kegiatan pemantauan kondisi wilayah, juga untuk meningkatkan hubungan Komunukasi sosial dengan seluruh komponen masyarakat binaan Koramil 04/Bdh,” ucapnya.

Para Babinsa, Pemuda, Siswa Siswi SMKN Kelautan Bendahara dan bersama masyarakat setempat bersama-sama membersihkan lingkungan Masjid Baitul Rahman Desa Marlempang pembersihan mulai dari parit kanan kiri jalan, pembersihan tempat wuduk, kamar mandi dan sampai pada bagian dalam masjid.

“ Kegiatan gotong royong ini difokuskan pada sekitar halaman seputaran Masjid dan tempat wudhu agar pada saat pelaksanaan Ibadah nantinya masjid sudah bersih dan indah serta nyaman digunakan untuk melaksanakan sholat 5 waktu,” jelas Pelda Karimuddin.

(Dari Aceh Tamiang, MM/Pendam IM Menayangkan)

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro