97419 KALI DIBACA

Larikan Mobil Rental, Driver Taksi Online Berhasil Amankan Pelaku

Larikan Mobil Rental, Driver Taksi Online Berhasil Amankan Pelaku

example banner

Ket. Gambar: Pelaku Ormas Lenny Simanjuntak Saat Diabadikan di Mapolsek Helvetia Usai Diamankan Rekan Rekan Korban, Senin (18 Februari 2019) Siang. (MM)

 

Metro Medan – Atas kenekatannya melarikan Mobil Rental, pelaku Ormas Lenny Simanjuntak (55) berhasil diamankan Rekan-rekan Driver Taksi Online dan selanjutnya diboyong ke Mako Polsek Helvetia bersama barang bukti, Senin (18-02-2019) Siang.

Menurut keterangan teman-teman korban Zulrahmad (37) warga Jln. Brigjen Katamso, Gg. Darul Aman, No. 16, Medan saat ditemui di Kantor Polisi yang berlokasi di Jalan Bom, Kec. Medan Helvetia menjelaskan, bermula Zulrahmad mendapatkan orderan rental melalui Darma selaku rekan driver taksi online sekira pukul 13:30 WIB untuk masa rental 3 hari dengan tujuan ke Kota Pematang Siantar.

Menyetujui hal itu, kemudian pria yang akrab disapa Zul menjemput penumpangnya seorang Wanita Paruhbaya dari depan Kantor pemasaran Komplek Givensi One, Jalan Gaperta Ujung, Medan Hevetia.

Sebelum berangkat ke lokasi tujuan Kota Pematang Siantar, pelaku warga Jalan Bakti Indah 8, Nomor 140, Kelurahan Tanjung Gusta,Kec. Medan Helvetia meminta kepada korban untuk mengarah beberapa waktu ke Kota Binjai alasan mengambil obat.

Dari Binjai kemudian pelaku wanita berkulit putih itu bersama Korban kembali menuju arah ke Medan dan setibanya di Indomaret, Jln. Banteng, Medan, pelaku meminta berhenti untuk membeli air mineral aqua.

Mendengar itu, korban pun menghentikan laju kendaraan roda empatnya untuk membelikan aqua pesanan pelaku di Indomaret sekira 17:30 WIB.

Saat korban Zul keluar dari Indomaret, tiba-tiba sontak merasa terkejut melihat mobil jenis Toyota Agya Tahun 2014 warna putih No. Plat BK 1833 OG yang dikendarainya sudah dibawa kabur oleh penumpangnya itu.

Upaya demi upaya pencarianpun dilakukan, hal hasil kendaraan roda empat yang dikendarai korban berhasil ditemukan.

” Mobil Zul ditemukan dari dalam Dorsmeer Balianguru, Jalan Danau Singkarak seki sekira pukul 11:00 WIB,” kata rekan – rekan korban kepada Wartawan.

Saat dipertanyakan rekan korban kepada petugas jaga (Security) bermarga Nasution mengaku tidak mengetahui kepemilikan mobil tersebut.

” Enggak tau saya, ini mobil siapa,” akunya kepada teman korban saat di lokasi penyimpanan mobil korban.

Selanjutnya rekan-rekan korban driver melakukan upaya pencarian kesana kemari alamat rumah pelaku, hingga akhirnya rekan-rekan korban berhasil menemukannya, setibanya dikediaman, bersama barang bukti kendaraan milik korban, kemudian pelaku yang diketahui bekerja sebagai Ibu Rumah Tangga tersebut lalu diboyong ke Mapolsek Helvetia untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

” Selaku teman-teman korban kami minta kepada pihak Kepolisian untuk melanjutnya masalah ini sampai ke Persidangan,” kata rekan korban.

Amatan di Kantor Polisi, sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak terkait, terlihat korban Zul masih membuat laporan di ruang penyidik atas hal yang menimpa dirinya sementara pelaku Ormas Lenny Simanjuntak dilakukan penahanan di sebuah ruangan reskrim.

(Dari Medan, MM Menayangkan)

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro