105419 KALI DIBACA

Satgas Yonif 126/Kala Cakti Beri Sumbangan Alkitab kepada Jemaat Gereja

Satgas Yonif 126/Kala Cakti Beri Sumbangan Alkitab kepada Jemaat Gereja

KEEROM (Metro Medan) – Personel Satuan Tugas (Satgas) Batalyon Infanteri (Yonif) 126/Kala Cakti dalam Ibadah Awal Tahun 2019 memberikan sumbangan Alkitab kepada Jemaat Gereja yang ada di Kampung Wonorejo Distrik Mannen, Keerom.

Ibadah Kebaktian pada awal Tahun Baru 2019 Prajurit Satgas Yonif 126/KC yang beragama Kristen melaksanakan Ibadah di Gereja Bethel Pir IV dan Gereja Jemaat Sion. Setelah selesai ibadah Prajurit Satgas Yonif 126/KC yang diwakili Pasiops Satgas memberikan sumbangan Alkitab kepada Gereja yang diterima oleh Bapak Pendeta, begitu juga di Gereja Jemaat Sion Sertu Gurning memberikan sumbangan Alkitab.

Pasiops Satgas Yonif 126/KC  menyampaikan, bahwa Prajurit Satgas Yonif 126/KC akan selalu melaksanakan Ibadah bergiliran di Gereja yang ada di Kampung Wonorejo.

Disamping mengikuti kebaktian kami juga menyumbangkan Alkitab dan membawakan lagu-lagu pujian, untuk mempererat hubungan satgas dengan Gereja dan akan mendukung setiap kegiatan keagamaan,” kata Lettu Inf Bactiar Baringbing.

Sementara itu, Pendeta menyampaikan terimakasihnya kepada Satgas Yonif 126/KC atas kehadirannya untuk melaksanakan Ibadah Awal Tahun 2019 di Gereja Bethel Pir IV, kami sangat senang mendengar lagu-lagu pujian yang dibawakan Prajurit Satgas Yonif 126/KC begitu juga sumbangan Alkitab semoga Satgas Yonif 126/KC sukses dalam melaksanakan tugas di daerah perbatasan ini,” ucap Yosua Giay.

(Dari Keerom, MM/Penrem 022/PT Menayangkan)

Loading...
This site is using SEO Baclinks plugin created by Cocktail Family