84619 KALI DIBACA

Prajurit Satgas Kodim 0207/Simalungun Giat Angkat Batu ke Lokasi TMMD

Prajurit Satgas Kodim 0207/Simalungun Giat Angkat Batu ke Lokasi TMMD

Ket. Gambar: Prajurit Satgas Kodim 0207/Simalungun Ketika Melaksanakan Giat Mengangkat Batu ke Grobak di Kelurahan Tomuan, Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematangsiantar, Sabtu (14 Juli 2018). (MM/Penrem 022/PT)

P.SIANTAR (Metro Medan) – Prajurit Satgas Kodim 0207/Simalungun melaksanakan kegiatan mengangkat batu ke grobak untuk mengedrop ke tempat lokasi TMMD pembuatan jalan, di Kelurahan Tomuan, Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematangsiantar, Sabtu (14 Juli 2018).

Sehingga jalan yang dibangun dapat kokoh serta bagus, dalam pengerjaan ini memang bahan material bangunan lainnya kita langsir bersama – sama sehingga hari ini kami berharap tidak ada perubahan cuaca atau terjadi hujan agar beberapa hari kedepan pembangunan pembuatan jalan ini dapat berjalan dengan aman dan memperoleh hasil yang maksimal.

Sepanjang kegiatan hari ini memang sudah dibagikan tugas baik yang untuk melangsir bahan material bangunan sampai dengan personil yang memang mahir didalam pembuatan bangunan jalan tersebut,” kata Kapten Inf Hoirul Hadi, SH.

Dia berharap, hari ini kami berharap tidak ada perubahan cuaca atau terjadi hujan agar beberapa hari kedepan pembangunan pembuatan jalan ini dapat berjalan dengan aman dan memperoleh hasil yang maksimal,” ucap Danramil 02/ST.

(Dari P.Siantar, MM/Penrem 022/PT Menayangkan)

Loading...
This site is using SEO Baclinks plugin created by Cocktail Family