47519 KALI DIBACA

Danrem 022/PT: Giat Sholat Untuk Lebih Mendekatkan Diri dan Bertaqwa kepada Sang Kholiq

Danrem 022/PT: Giat Sholat Untuk Lebih Mendekatkan Diri dan Bertaqwa kepada Sang Kholiq

Ket. Gambar: Sertu Suyetno Saat Melaksanakan Sholat Subuh Berjama’ah Bersama Masyarakat di Masjid Suhada Nag Silau Dunia, Kec. Silau Kahean, Kab. Simalungun, Rabu (18 April 2018). (MM)

 

SIMALUNGUN (Metro Medan)

Kegiatan Sholat subuh berjama’ah merupakan program Danrem 022/PT, Kolonel Arm Khoirul Hadi, SE untuk menggugah semangat bagi anggota jajarannya.

Dengan tujuan untuk lebih mendekatkan diri dan Bertaqwa kepada Sang Kholiq. Gerakan ini dimulai tahun 2017 dan dilaksanakan setiap pagi sehingga saat ini dengan bergiliran di wilayah Koramil/Pos Ramil jajaran.

Dalam rangka mendukung program Safari Subuh, Kodim 0207/Simalungun khususnya Koramil 19/ND melaksanakan kegiatan Safari Subuh bersama masyarakat di Masjid Suhada Nag Silau Dunia, Kec. Silau Kahean, Kab. Simalungun, Rabu (18 April 2018).

Babinsa Sertu Suyetno mengatakan pihaknya sangat mendukung program Safari Subuh yang dicanangkan Komandan Korem 022/PT dan berharap kegiatan Safari Subuh dapat berjalan terus kedepannya sesuai jadwal yang telah direncanakan dalam hal ini.

Kegiatan safari subuh, kata Suyetno, merupakan kegiatan yang bernilaikan ibadah yaitu dapat menggugah semangat untuk beribadah terutama untuk membiasakan ibadah sholat subuh yang notabene malas ditunaikan karena sedang nikmatnya tidur.

” Mudah-mudahan kita sekalian diringankan langkah untuk menunaikan sholat subuh secara berjamaah tidak hanya pada kegiatan safari subuh ini,” harapnya.

(Dari Simalungun, MM Menayangkan)

Loading...
This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro