40919 KALI DIBACA

Komandan Koramil 01/Sgl dan Babinsa Bantu Petani Semprot Tanaman Jagung

Komandan Koramil 01/Sgl dan Babinsa Bantu Petani Semprot Tanaman Jagung

Ket. Gambar: Babinsa Koramil 01/Sgl Kodim 0204/DS Saat Melaksanakan Penyemprotan Tanaman Jagung di Lahan Kelompok Tani, Desa Tanjung Selamat Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang, Selasa (17/04/2018). (MM)

 

D.SERDANG (Metro Medan)

Komandan Koramil 01/Sgl, Kapten Czi Januliston dan para Babinsa Koramil 01/Sgl Kodim 0204/DS melaksanakan salah satu kegiatan upaya khusus dalam rangka mensukseskan swasembada pangan dengan cara membantu Petani melakukan kegiatan penyemprotan tanaman jagung.

Penyemprotan tanaman padi dilaksanakan di lahan milik Kelompok Tani Karya, Desa Tanjung Selamat, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Selasa (17 April 2018).

Setelah melaksanakan kegiatan penyemprotan, Danramil mengungkapkan bahwa kegiatan pendampingan terhadap Petani merupakan upaya TNI membantu petani dalam swasembada pangan.

” Dalam penyemprotan yang dilakukan kali ini menggunakan pupuk organik yang berfungsi untuk membunuh atau memusnahkan hama pada tanaman jagung. Dengan penyemprotan ini, mudah-mudahan hama tanaman padi bisa hilang dan tanamannya subur serta bisa panen banyak, bisa panen sesuai yang diharapkan para petani pada umumnya,” ucap Kapten CZI Januliston.

(Dari D.Serdang, MM Menayangkan)

Loading...
This site is using SEO Baclinks plugin created by Cocktail Family