50819 KALI DIBACA

Anggota Poldasu Babak Belur Dikeroyok Sejumlah Pria

Anggota Poldasu Babak Belur Dikeroyok Sejumlah Pria

example banner

Ket. Gambar: Anggota Poldasu, EHT Kondisi Berlumuran Darah Saat di Lokasi Kejadian, Jalan Erlangga Ujung, Kampung Kubur, Medan, Sabtu (14 April 2018) sore. (MM)

 

Metro Medan

Seorang Anggota Polda Sumut, inisial EHT terpaksa terbaring di Rumah Sakit Materna, usai dikeroyok sejumlah pria di Jalan Erlangga Ujung, Kampung Kubur, Medan, Sabtu (14 April 2018) sore.

Hasil data yang diperoleh dari warga, peristiwa pengeroyokan EHT berawal saat dirinya pergi ke Kampung Sejahtera (Kampung Kubur-Red) sekira pukul 15:00 WIB.

Setibanya di lokasi, EHT kemudian tiba-tiba dikeroyok oleh sejumlah pria yang disebut-sebut ada hubungan dengan dirinya.

Usai melakukan aksi pengeroyokan, para pelaku kemudian melarikan diri dan meninggalkan EHT dengan kondisi bersimbah darah.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut selanjutnya memberi pertolongan dengan membawa korban EHT ke Rumah Sakit Materna, Jalan Teuku Umar, Medan.

Ket. Gambar: Anggota Poldasu, EHT Posisi Terbaring di Rumah Sakit Materna, Jalan Teuku Umar, Medan, Usai Mendapat Pertolongan Medis, Sabtu (14 April 2018) sore. (MM)

” Sudah berdarah-darah dia (EHT) kami lihat lalu Warga sini membawanya ke Rumah Sakit Materna,” ungkap warga sekitar kepada awak media ini, Sabtu (14 April 2018) sore.

Saat disinggung, identitas para pelaku, dirinya mengatakan tidak mengetahui pasti.

” Enggak tau aku bang, sebab dia dipukulipun aku juga gak tau dan kayaknya ini pasti ada kaitannya dengan yang mukul,” sebutnya.

Sampai Berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian.

(Dari Medan, MM Menayangkan)

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro