54219 KALI DIBACA

Bersama Masyarakat, Koramil 16/PR Giat Sholat Berjamaah

Bersama Masyarakat, Koramil 16/PR Giat Sholat Berjamaah

Ket. Gambar: Bersama Masyarakat, Koramil 16/PR Ketika Melaksanakan Kegiatan Sholat Berjamaah di Masjid Nurul Iman, Desa Aek Loba Afd 1, Kec. Aek Kuasan, Kab. Asahan, Jumat (13 April 2018). (MM)

 

ASAHAN (Metro Medan)

Dalam menyukseskan gerakan sholat subuh berjamaah dan komitmen guna meraih kedekatan dengan masyarakat di wilayah tanggung jawab, Koramil 16/PR bersama masyarakat melaksanakan kegiatan sholat berjamaah di Masjid Nurul Iman, Desa Aek Loba Afd 1, Kec. Aek Kuasan, Kab. Asahan, Jumat (13 April 2018).

Anggota Babinsa Ramil 16/PR menjelaskan kegiatan ini adalah suatu bagian dari pembinaan teritorial yaitu pelaksanaan komunikasi sosial antara Koramil 16/PR dengan masyarakat setempat dan menghimbau kepada masyarakat untuk mewaspadai adanya paham- paham radikal yang ingin memecah belah bangsa. Di Wilayah Aek Kuasan saat ini belum ditemukan kelompok radikal.

” Saya berharap dukungan serta peran aktif warga Aek Loba dalam menjaga dan menginformasikan, Jangan segan untuk melaporkan kepada pihak berwajib apabila ditemukan adanya keberadaan kelompok radikal di lingkungannya,” imbaunya.

Ditambahkan, Babinsa juga mangajak masyarakat pada umumnya, agar selalu menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

“ Mari kita ciptakan kondusivitas wilayah dengan tetap menjaga persatuan dan kesatuan, serta keamanan dan ketentraman di masyarakat,” harapnya.

(Dari Asahan, MM Menayangkan).

Loading...
This site is using SEO Baclinks plugin created by Cocktail Family