43319 KALI DIBACA

Perampok Senjata Laras Panjang Gasak Ratusan Juta Rupiah di Indomaret

Perampok Senjata Laras Panjang Gasak Ratusan Juta Rupiah di Indomaret

example banner

Ket. Gambar: Rekaman Video CCTV Aksi Pelaku Perampokan Menggunakan Senjata Laras Panjang di Indomaret Simpang Kantor, Kec. Medan Labuhan, Kota Medan, Sabtu (07 April 2018) pukul 23:45 WIB. (MM)

 

 

Metro Medan

Seorang pelaku perampokan dengan menggunakan senjata laras panjang berhasil menggasak ratusan juta rupiah uang dari Indomaret Simpang Kantor, Kec. Medan Labuhan, Kota Medan, Sabtu (07 April 2018) pukul 23:45 WIB.

Pelaku yang terekam video CCTV (Closed Circuit Television) tersebut, sebelum melakukan aksinya, pria itu memasuki pusat perbelanjaan seorang diri modus niat membeli pulsa.

Namun karyawan indomaret yang berjumlah 4 orang (2 pria dan 2 wanita) posisi hendak menutup indomaret menyatakan tidak ada menjual isi ulang pulsa.

Tiba-tiba, pria yang mempunyai ciri-ciri dengan tinggi badan 170 cm, memakai celana panjanh motif loreng, jaket hitam merek Adidas, sepatu hitam tapak putih dan menggunakan helm warna hitam kemudian menodong senjata laras panjang ke arah Kasir.

Kemudian pelaku memaksa kasir memasukan seluruh uang yang ada di dalam mesin hitung dan brankas ke dalam kantong plastik hitam, setelah itu, pelaku pergi meninggalkan lokasi kejadian.

” Awalnya beli pulsa, lalu karyawan bilang tidak ada kemudian pelaku todongkan senjata laras panjang dan menggasak seluruh uang yang berjumlah besekitar Rp.150 juta,” ungkap saksimata di lokasi kejadian.

Adapun keempat karyawan dan karyawati (saksimata) indomaret yang berjaga saat kejadian perampokan itu yakni: Trisa Aritonang (21) warga Jln. RPH Lingk. XI, Mabar, Fitta Dewi (20) warga Jln. Veteran Pasar VIII, Desa Manunggal, Gg. Seksama, Labuhandeli, Bahagia (22) warga Jln. Belawan Bahagia, Pajak Baru Belawan dan Panca Prakarsa Ketaren (19) warga Jln. Veteran, Pasar VIII, Labuhandeli.

Mendapat kabar terjadinya aksi perampokan, petugas Polsek Labuhan turun ke lokasi guna melakukan penyelidikan.

Sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian.

(Dari Labuhan, MM Menayangkan)

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro